Home » » Aldo As9 Blank Putih

Aldo As9 Blank Putih

Posted by Firmware Tech on Friday, March 23, 2018

 bootloop namun sesudah aku flash menggunakan versi V Aldo As9 Blank Putih
Pada awalnya handphone Aldo As9 bootloop namun sesudah aku flash menggunakan versi V1.2 ternyata karenanya blank putih pada layar Aldo As9. Kemudian aku cari versi yang lainya ialah V2.1 kemudian aku flash ulang ternyata karenanya sama tetap blank putih. Saya menemukan solusi yang sempurna dan karenanya ternyata berhasil Aldo As9 kembali normal ibarat awal. Silahkan anda download Firmware yang sempurna untuk mengatasi aldo as9 yang blank sesudah diflash.
Versi V1.2 DISINI
Versi V2.1 DISINI
Versi Khusus Blank DISINI
Alat Flash Aldo As9 DISINI
Driver Aldo As9 DISINI
Download semua firmware di atas untuk jaga-jaga kalau mana dengan menggunakan versi V2.1 gagal maka gunakanlah Versi V1.2.
Catatan: Firmware password silahkan anda konfirmasi ke 082373674473 (mahar 10rb pulsa)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}