Home » » Cara UBL Xiaomi Redmi Note 4X Bergaransi TAM

Cara UBL Xiaomi Redmi Note 4X Bergaransi TAM

Posted by Firmware Tech on Sunday, March 25, 2018

Xiaomi Redmi Note 4x sekarang sudah berstatus distributor resmi dengan era jayanya dengan kalim garansi TAM namun ternyata dibalik kabar gembira tersebut ada kabar yang cukup mengecewakan setelah ponsel xiaomi yang terkenal dengan garansi distributornya masuk ke indonesia dengan garansi resmi ini ternyata harganya jadi lumayan mahal dibanding dengan garansi distributor, namun tak sampai disitu bagi anda yang punya jiwa oprek oprek ponsel ternyata ponsel keluaran tam ini sangat sulit untuk dilakukan UBL.

Dan kali ini saya membuat postingan cara ubl xiaomi redmi note 4x yang bergaransi TAM bertujuan untuk sharing pengalaman pribadi serta hasil baca baca diforum tentang keluh kesah teman teman forum yang mengalami kesulitan pada saat melakukan eksekusi untuk UBL Note 4x nya dan berikut langkah langkah sederhana untuk melakukan UBL Note 4X TAM.


  1. Pertama anda registrasi akun mi kalau belum punya diponsel anda atau kalau sudah punya tingal login saja.
  2. Kedua kita logikakan kalau akun mi anda sudah aktif di ponsel anda dan sudah terverifikasi no telephone dan email ya.
  3. Kedua pada ponsel/komputer buka url i.mi.com
  4. lalu anda sign in dengan akun mi yang anda tanam pada ponsel note 4 yang akan kamu ubl tadi
  5. lalu cari menu find Device
  6. lalu pilih ponsel note 4x yang anda login kan lalu pilih located dan setelah itu pilih noise kalau ponsel sudah berbunyai berarti akun sudah mendeteksi ponsela anda.
  7. Kemudian setelah itu akun anda daftarkan UBL kalau akun baru kalau akun lama (akun yang pernah dipake untuk melakukan UBL sebelumnya) tidak usah didaftarkan lagi.
  8. Cara pendaftaran akun baru untuk UBL caranya adalah buka site http://en.miui.com/unlock/
  9. Klik Unlock Now
  10. Lalu ikuti semua perintah sampai beres dan akan notifikasi dari web tersebut kalau tim xioami akan mengirim sms atau email sebagai balasan dari pengajuan UBL tersebut
  11. kalau sudah ada balasan di ijinkan untuk UBL dari sms atau email jangan terburu buru melakuakn UBL
  12. Tapi buka lagi ponsel anda dan beralih ke settingan lalu aktifakan mode pengembang atau developer option. pada setelah tambahan (kalau pake bahasa indonesia)
  13. Kemudian masih pada setelan tambahan cari status mi unlock dan klik add device atau tambahkan perangkat
  14. Kalau tulisanya sukses simpen dulu ponsel selama tiga hari baru bisa dilakukan unlock dengan aplikasi unlocktool xiaomi.
  15. Kalau pada pemilihan add device tidak berhasil coba matikan internet dan coba lagi di UBL
  16. Kalau masih tidak bisa add device pada status unlock nya coba ganti dulu no telephone lama dengan yang baru.
  17. Jika semua cara sudah dilakukan dan add device tidak bisa dilakukan coba berganti dengan rom china dan pake vpn pada ponsel anda dan arahkan ke lokal tiongkok


Semoga dari pengalaman pengalaman diatas ada sebagaian pembaca yang berhasil melakukan UBL dengan ponsel yang bergaransi TAM seperti yang saya lakukan dengan cara menggunakan VPN untuk merubah lokasi ponsel meski harus menunggu waktu hampir 10 hari dari pengajuan. Selamat mencoba dan kalau ada metode baru dan cara cara terbaru untuk melakukan UBL silahkan dishare atau admin nanti akan melakukan update.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}