Home » , , , » Muncul Pesan Error Stop Working Sehabis Xiaomi Redmi 3S Kau Update Ke Miui 9 V9.5.1.0? Coba Cara Fix Berikut Ini!

Muncul Pesan Error Stop Working Sehabis Xiaomi Redmi 3S Kau Update Ke Miui 9 V9.5.1.0? Coba Cara Fix Berikut Ini!

Posted by Firmware Tech on Wednesday, March 28, 2018

Setelah update ke Rom Miui 9 v9.5.1.0, Xiaomi Redmi 3s kau bermasalah? Sering muncul pesan error stop working dan lain sebagainya sehingga sangat mengganggu? Atau bahkan layar menjadi gelap sendiri sehingga tidak sanggup diapa-apakan? Jika itu yang sedang kau alami, coba tutorial cara fix berikut ini!

Muncul Pesan Error "Stop Working" Setelah Xiaomi Redmi 3s Kamu Update ke MIui 9 v9.5.1.0? Coba Cara Fix Berikut Ini!

 Sering muncul pesan error stop working dan lain sebagainya sehingga sangat mengganggu Muncul Pesan Error Stop Working  Setelah Xiaomi Redmi 3s Kamu Update ke MIui 9 v9.5.1.0? Coba Cara Fix Berikut Ini!
Muncul Pesan Error "Stop Working"  Setelah Xiaomi Redmi 3s Kamu Update ke MIui 9 v9.5.1.0? Coba Cara Fix Berikut Ini!

Beberapa hari yang kemudian atau lebih tepatnya pada tanggal 23 Maret 2018 kemarin, Xiaomi Redmi 3s dan juga Redmi 3 Prime secara bergilir mendapat notifikasi update ke rom Miui 9 versi terbaru ialah Miui 9 v9.5.1.0, yang mana ini digadang-gadang sebagai update terbesar pada rom Miui. Beberapa fitur serta bug fix juga terdapat pada rom Miui 9.5 ini. Admin tidak sanggup menyebutkan keseluruhan sebab memang change log nya itu panjang.

Nah buat kau pengguna Xiaomi Redmi 3s atau Redmi 3 Prime yang sudah melaksanakan update ke Miui v9.5.10 ini kemudian menemui problem dimana Redmi 3s kau mengalami Force Closed app sehingga memunculkan pesan error "system.process..." kemudian di akhiri dengan stop working. Wah.. wah.. kau tidak sendirian kok, sebab memang banyak yang melaporkan problem ini sehabis update ke Miui v9.5

Nah jikalau sudah terlanjur Xiaomi Redmi 3s kau update ke rom Miui 9 v.5.1.0 kemudian muncul pesan error stop working menyerupai itu, silakan ikut tata cara di bawah ini:
1. Sambungkan Xiaomi Redmi 3s kau ke charger
2. Kemudian tekan agak usang tombol Power sehingga Redmi 3s kau reboot sendiri
3. Nah pada dikala Redmi 3s kau menyala kemudian menunjukkan layar hitam gelap, coba sesekali tekan tombol Power sampai muncul opsi restart atau turn off
4. Jika sudah muncul opsi tadi, pilih turn off
5. Setelah Redmi 3s kau berhasil dimatikan, tekan kembali tombol Power kembali untuk menyalakannya
6. Biasanya sehabis dinyalakan ini Xiaomi Redmi 3s kau akan sanggup dipakai kembali

Sejauh ini memang terdapat bug pada rom Miui. V9.5.1.0 dan untuk fix bug ini sendiri harus menunggu update selanjutnya dari Xiaomi sendiri. Admin sendiri awalnya sempat mendapat notifikasi update Miui 9.5.1.0 ini di Mi5 PRO, tapi entah kenapa ketika ingin di update, notifikasi tersebut sudah hilang. Sekalipun admin Refresh juga tidak ada update.

Yah mungkin saja banyak yang melaporkan jikalau rom Miui 9 v9.5.1.0 ini bermasalah, sehingga dilakukan penarikan kembali. Buat kau pengguna Redmi 3s yang belum update ke versi ini, lebih stay saja dulu di versi lama. Jika nanti Xiaomi mengeluarkan update terbaru lagi, gres dech di update rom Miui nya. Buat kau yang punya problem serupa, silahkan share di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Salam admin Miuitutorial.com


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}