Home » » Inidia Story atau Kisah Hero Baru Kaja Mobile Legends

Inidia Story atau Kisah Hero Baru Kaja Mobile Legends

Posted by Firmware Tech on Saturday, April 28, 2018

Story atau Kisah Hero Kaja Mobile Legends - Pada artikel sebelumnya sudah saya ulas mengenai hero Kaja dan juga Skill-skill nya yang dapat kamu baca pada artikel dengan judul Bakal Menjadi Tank Terkuat! Inilah Kaja, Hero Baru Mobile Legends. Dan sekarang saya akan memberikan informasi masih terkait hero Kaja yaitu Story atau Kisah dari Hero Baru Kaja.
Story atau Kisah Hero Kaja Mobile Legends Inidia Story atau Kisah Hero Baru Kaja Mobile Legends

Setiap hero yang dirilis oleh Moonton tentu saja memiliki Story tersendiri seperti hero Kaja ini, dari mana hero tersebut berasal dan bagaimana perjalanan hidup hero-hero mobile legends tersebut. Walaupun itu semua bukan cerita asli dari hero tersebut, namun ini bisa menjadi informasi tambahan mengenai seluk beluk adanya hero di mobile legend.

Sedikit saya akan berikan gambaran tampilan dari hero baru Kaja ini. Hero Kaja memiliki tampilan seperti burung, dengan dua sayap besar di belakangnya, senja-ta yang di bawa oleh Kaja adalah sebuah cambuk yang digunakan untuk menghabisi lawan-lawannya.

Jika sekilas kita melihat hero Tank Kaja ini, sepertinya kurang begitu cocok jika Kaja menjadi hero tank. Biasanya hero Tank yang ada di mobile legends memiliki tampilan fisik yang gagah dan perkasa, beda dengan Kaja ini yang memiliki tampilan fisik yang kecil dan kurus. Tapi, yang terpenting bukan dari tampilannya, melainkan dari kekuatan yang dihasilkan dari skill-skillnya.

Nah, pasti kamu penasarankan dengan Story dan kisah hero Kaja ini? berikut Story hero Kaja mobile legends.

"Celestial Palace, rumah dari para dewa, dulunya adalah kota yang ramai dijaga oleh Nazar Guardian yang tak terhitung jumlahnya. Setiap iblis yang berani mendekati kota akan kewalahan oleh kecepatan terbangnya yang tak tertandingi dan di ikat oleh cambuk kilat yang menakutkan yang akan melucuti korban mereka dari semua kemampuan sihir.

Tidak ada iblis yang bisa melarikan diri ketika dikejar oleh para Divine Warrior ini, dan dengan demikian kedamaian abadi dipertahankan di Celestial Palace. Ssebagai pemimpin mereka, Kaja mampu mengubah kekuatan kilat menjadi energi murni untuk mengontrol apa yang diinginkannya, menyebabkan luka besar dan ketakutan bagi semua musuh yang pernah menghadapinya.

Kaja juga ditunjuk untuk melindungi penguasa kota secara langsung. Beribu-ribu tahun lalu, setelah para penguasa menyelesaikan pembuatan Guardian kota dan pergi, kota tersebut perlahan-lahan jatuh kedalam kehancuran. Ketika Uranus diaktifkan, para penguasa Celestial Palace memberikan perintah baru kepada Nazar untuk mengusir iblis jahat dari kota dan membangun kembali Celestial Palace sebagai antisipasi kembalinya tuannya."

Sangat singkat memang kisah dari hero Kaja ini. Tetapi banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah tersebut seperti harus bisa mengemban amanah yang diberikan oleh penguasa kota tersebut.

Beban berat memang ada di dalam hidup Kaja, tetapi Kaja dengan sigapnya mampu membuat kota yang hancur menjadi kota yang baru. Dan berhasil mengusir iblis jahat.

Bagaimana menurut kamu tentang kisah perjalanan hidup Hero Kaja ini? Akankah Hero Kaja akan menjadi hero Tank terkuat di mobile legends?

Demikianlah Story atau kisah dari Hero Kaja yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan mengenai informasi hero-hero di mobile legends. Terima kasih dan semoga bermanfaat..


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}