Home » , , , , , , » Faq: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian Di Smartphone Xiaomi | Buat Yang Sering Gagal Install

Faq: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian Di Smartphone Xiaomi | Buat Yang Sering Gagal Install

Posted by Firmware Tech on Wednesday, June 27, 2018

Sudah tahu dengan fungsi aplikasi GameGuardian tapi masih resah bagaimana cara menginstallnya? Apa saja sebetulnya syarat untuk menginstall aplikasi GameGuardian di Smartphone Android terkhusus Xiaomi? Okey di artikel kali ini admin akan bagikan FAQ atau tanya jawab seputar aplikasi GameGuardian. Jika ada yang terlewatkan silahkan kau tambahkan di kolom komentar.

FAQ: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi | Buat yang Sering Gagal Install

Sudah tahu dengan fungsi aplikasi GameGuardian tapi masih resah bagaimana cara menginsta FAQ: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi | Buat yang Sering Gagal Install
FAQ Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi  Buat yang Sering Gagal Install

Artikel wacana Cara memakai GameGuardian (GG) yang pernah admin bagikan di sini, masih menjadi salah satu artikel bertema tutorial yang paling banyak dibaca oleh pengunjung situs miuitutorial.com, hal ini tampaknya berbanding lurus dengan semakin banyaknya juga jumlah gamer mobile di Smartphone yang tampaknya juga sama menyerupai admin sudah mulai muak dengan sistem Micro transaction yang ada di game-game jaman sekarang.

Yah dikit-dikit sudah beli item sana-sini. Kalau mau menang dan cepat menuntaskan misi harus beli item tertentu, sehingga nilai esensi dari sebuah game sudah tidak lagi merujuk pada kesenangan melainkan ladang bisnis pengeruk laba atau istilah awamnya itu Pay to Win dan lebih parahnya lagi untuk beberapa judul game yang jelas-jelas berbayar atau wajib dibeli dengan uang sungguhan juga di dalamnya masih harus membeli beberapa item lain. Nah yang menyerupai ini biasanya yang bikin admin tambah jengkel. Harusnya sih bila sudah dibeli, maka semua item yang ada di dalamnya itu gratis atau hanya sanggup dibeli dengan mata uang game saja yang sanggup kau dapatkan sepanjang menuntaskan misi permainan tersebut.

Guna menjawab tantangan tersebut, lahirlah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi berjulukan GameGuardian (GG). Aplikasi GameGuardian ini mempunyai fungsi dimana kau sanggup mengubah Value atau nilai di dalam suatu game, sehingga dengan gampang sanggup mendapat fasilitas atau laba semisal unlimited Gold, Unlimited Diamond, Unlimited Live, unlimited Stars 999999999 dan lain sebagainya.

Sampai di sini seharusnya kau sudah tahu fungsi dari GameGuardian, sama menyerupai artikel yang pernah admin bahas serupa. Namun tampaknya dari sekian banyak komentar yang admin baca di Channel Miuitutorial Indonesia, beberapa dari mereka masih resah wacana bagaimana cara menginstall atau apa saja yang dibutuhkan untuk sanggup menginstall GameGuardian ini di Smartphone Android, terkhusus untuk Smartphone Xiaomi.
Supaya tidak muncul banyak lagi pertanyaan, berikut ini admin buatkan FAQ dari GameGuardian:

Tanya: Apakah aplikasi GameGuardian gratis?
Jawab: Jelas, aplikasi GameGuardian atau lebih dikenal dengan GG ini gratis buat siapa saja dan bebas dipakai oleh siapa saja. Bahkan saking gratisnya, kau tidak akan pernah sanggup menemukan aplikasi GameGuardian ini di Playstore. Ga percaya? Silahkan coba sendiri.

Tanya: Apakah butuh jalan masuk root untuk sanggup menginstall GameGuardian?
Jawab: Wajib, niscaya dan mutlak. Aplikasi GameGuardian hanya sanggup dijalankan atau dipakai oleh Smartphone Android termasuk Xiaomi yang sudah dalam kondisi root. Sebenarnya masih sanggup memakai GameGuardian tanpa root tapi kau tidak akan sanggup mengakses fitur-fitur unggulan dari game Guardian ini semisal mengubah Value dari suatu game atau aplikasi. Makara pastikan Smartphone Xiaomi kau sudah dalam keadaan root ketika ingin memakai GameGuardian.

Tanya: Bagaimana Cara Root di Smartphone Xiaomi?
Jawab: Root pada Smartphone Xiaomi sebetulnya sangat gampang kok, yang perlu kau lakukan tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah admin jelaskan di sini

Tanya: Apakah Cuma Bisa Diinstall di Smartphone Xiaomi?
Jawab: Tentu tidak, aplikasi GameGuardian ini sanggup kau install di semua Smartphone Android baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Asus, LG, Motorola, Sony, dan lain sebagainya. Makara bukan hanya pad Smartphone Xiaomi saja.

Tanya: Kok tidak muncul icon GameGuardian mengambang menyerupai yang ada pada Video?
Jawab: Khusus pengguna Smartphone Xiaomi yang tidak muncul icon mengambang dari GameGuardian, ada tata cara gampang memunculkannya adalah dengan masuk ke aplikasi security atau keamanan > lalu pilih kelola apl > perizinan > perizinan lainnya > cari GameGuardian >kemudian centang opsi Tampil Jendela Pop-up

Tanya: Apakah semua game sanggup memakai GameGuardian?
Jawab: Tidak, hanya beberapa game saja yang sanggup dijebol oleh GameGuardian, terkhusus untuk game-game offline. So, game-game online menyerupai Mobile Legend, Dead Trigger 2, PUBG Mobile, AOV dan lain sebagainya tidak sanggup dijebol oleh GameGuardian (yah untuk ketika ini belum bisa)

Tanya: Kenapa GameGuardian ini jadi 2 di homescreen?
Jawab: itu alasannya aplikasi GameGuardian sendiri pada ketika diinstall ke dalam Smartphone Xiaomi melaksanakan penginstallan lagi (install 2 kali) gunakan menghindari pendeteksian dari aplikasi atau game yang tidak mengizinkan aplikasi menyerupai GameGuardian

Tanya: Apakah Bisa memakai GameGuardian dengan root Magisk?
Jawab: Tentu sanggup dan ini sudah admin praktikkan eksklusif di Xiaomi Mi A1 yang root nya itu memakai Magisk.

Itulah FAQ atau Frequency of Ask and Question yang sanggup admin himpun wacana bagaimana cara install dan apa saja yang diharapkan ketika ingin menginstall aplikasi GameGuardian di Smartphone Android terkhusus untuk Xiaomi. Jika kau punya pertanyaan lain seputar GameGuardian ini silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk 1, like dan bagikan serta Subscribe Channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}