Home » , , , » apayangdisebut dengan android dan bagaimana kinerja android

apayangdisebut dengan android dan bagaimana kinerja android

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Android kini sudah berusia hampir sembilan tahun dan meskipun android robot hijau ini menyebul menurut toko telepon naik turun dari jalan tinggi. Masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu android si robot hijau.

jika anda termasuk pada kategori ini maka jangan takut, artikel ini adalah pedoman lengkap buat tahu apa itu android dan dimana menemukan nya, termasuk android yg terbaik, aplikasi terbaik, permainan yg terdapat di pada android, fitur terbaik yg bisa anda rasakan, dan bagaimana buat update keversi modern.


ANDROID merupakan.....?

Nama berdasarkan sistem aperasi mobile yg dimiliki oleh perusahaan Amerika. Google. Hal yang tak jarang tiba dan pada install dalam berbagai smartphone serta tablet menurut sejumlah produsen menunjukkan akses pengguna kelayanan Google sendiri misalnya Search, YouTube,Maps,Gmail.Serta lain sebagainya,
dengan layan tadi anda dapat menggunakan gampang mencari berita pada web, menonton video, mencari arah serta menulis email di ponsel anda, seperti yang dilakukan pada komputer anda, dan masi banyak model android sederhana.

Apa yang bisa ponsel Android lakukan....?

ponsel Android sangat di sesuaikan, serta dengan demikian bisa pada ubah dengan kesukaan dengan kebuatuhan anda, dengan Wallpaper, Tema serta peluncur yng benar-sahih mengganti tampilan antarmuka perangkat anda. Anda dapat mendownload aplikasi buat melakukan segalahal misalnya mengusut Facebook serta twitter feed, mengelola rekening Bank anda, order pizza dan bermain Game, anda dapat merencanakan acara dari kalender ponsel anda serta melihat mereka dari personal komputer anda atau menjelajahi situs web dalam dekstop anda Mac atau PC serta menjeput mereka berdasarkan ponsel anda.

fitur-fitur yang tertata rapi secara otomatis pengguna hubungan buat Anda. Saat anda menyipkan ponsel android anda wajib membuat akun Google atau masuk dengan yg telah terdapat. Setiap anda menyimpan nomor kebuku ponsel android anda akan segera mensikronisasi ke Google anda.
keuntungan berdasarkan ini adalah, bahwa anda kehilangan ponsel, seluruh angka anda akan pada simpan, dan dapat membukanya menggunakan masuk ke akun Google anda..
Sikronisasi merupakan cara buat menyimpan warta anda, website, kontak, entri kalender dan aplikasi up-to date. Hal ini dapat terjadi melalui data seluler ponsel anda, atau koneksi Wifi di latar belakang anda.

Aplikasi apa yg dapat aku pasang dalam ponsel Android....?

Ada jutaan aplikasi serta Game yang tersedia buat men-download menurut toko Google play (sebelum android market) terdapat aplikasi kamera yang memungkinkan anda buat merogoh gambar menggunakan pengaruh artistik serta aplikasi pemutar suara yg memungkinkan anda buat streming lagu menurut Web atau membuat plylist, anda dapat menyesuaikan hanset tampilan android anda. Dengan sejumlah Walpaper berdasarkan gambar yang sudah pada ambil sendiri atau download berdasarkan internet pula.



ada pula berbagai on-screen widget yg memungkinkan buat mengakses, dan merubaah pengaturan dari ponsel anda. Tanpa perlu menyelam melalui hidangan seperti yg pada lakukan perangkat non-Android. Anda dapat relatif poly membuat sistem pintas dan menu supaya sinkron menggunakan ketenangan anda sendiri.

baca selanjut nya: Top 10 pelaksanaan pemula terbaik buat ponsel atau tablet anda.

Anda pula dapat mendownload sejumlah Game buat ponsel Android, buat buat menghibur anda di dalam perjalanan. Game android terbaik sepanjang masa




Bagaimana saya dapat mendownload aplikasi ke ponsel android....?

Mayoritas pelaksanaan bisa di unduh menurut Google playstor, yg meliputi aplikasi gratis dan "premium" yang memungkinkan anda wajib membayar. Beberapa aplikasi mempunyai versi "lite" yang bebas tanpa pada pungut porto.

akun yg sama yg memungkin kan anda buat backup hubungan anda juga bisa memiliki rincian ke uangan yg pada rinci didalam nya.Menaruh anda kemampuan buat membeli konten dari Google playstore secara pribadi. Anda dapat membayar dengan debit atau kartu kredit. Dan setup awal membutuhkan waktu kurang menurut lima mnt dari komputer.




Meskipun terdapat lebih berdasarkan satujuta pelaksanaan yg tersedia buat pengguna Google playstore. Beberapa pengembang memilih buat menciptakan aplikasi mereka tersedia buat di download dari situs mereka sendiri atau toko cara lain . Dalam rangka utk mendownload, anda wajib merubah beberapa pengaturan dalam telepon anda sebelum mengunjungi situs ini dalam Web broser android anda. Menggunakan mengunduh pelaksanaan di luar Google playstore. Anda menjalankan resiko agresi pada bentuk pencurian data atau dengan cara meninggalkan diri anda lebih rentan dengan virus, jadi anda hati-hati menggunakan rute ini.

jika anda meng-upgrade atau mengubah ponsel android anda : login ke akun Google anda serta anda bisa mendownload aplikasi yang sebelum nya di miliki lagi. Tanpa di kenakan porto. Dalam beberapa tahun terakhir, Google sudah memperluas Google play buat memberikan lebih dari sekedar aplikasi, menggunakan buku-kitab , majalah, musik serta filem tersedia dan poly cara buat mendownlod nya.

Apakah Google sudah menciptakan Android.....?

meskipun Google telah mempunyai OS,(android) perusahaan belum menciptakan salah satu smartphone yang berjalan dirumah,(itu menciptakan android PIXEL C tablet dalam tahun 2018) namun, sudah bermitra dalam banyak sekali penghasil hanset selama bertahun-tahun buat menciptakan smartphone sendiri mereka di bawah "nexus"


ponsel nexus Google yang umumnya yang pertama buat menerima update baru dan pada anggap sebagai flasing ponsel Android, meskipun beberapa perangkat android lain nya memakai layar yang lebih besar , kamera lebih baik dan perangkat keras yg lebih kuat . Dalam tahun 2018 Google di simpan nama Nexus dan diganti menggunakan meluncurkan 2 buah ponsel baru yg dianggap dengan Pixel serta Pixel XL, serta buat maksud dan tujuan, ponsel ini baru menikmati semua manfaat yg sama seperti perangkat Nexus lakukan dan dalam dasar nya penerus spiritual kegaris Nexus.

update Android.

Google terus bekerja dalam versi baru menurut aplikasi Android, Rilisan ini jarang terjadi pada enambulan sekali atau lebih, tetapi Google adalah mencari untuk memperlambat ini setiap setahun sekali.

Baca selanjut nya. bagaimana cara menilik update android terbaru.

Versi umumnya datang dengan kode numerik dengan huruf abjad dan unik nya yang pada gunakan adalah nama kuliner.

Android 1.5 Cupcake
Android 1.6 Donut
Android 2.1 Eclair
Android dua.Dua Froyo
Android dua.3 Ginggerbread
Android 3.2 Moneycomb: desain OS pertama khusus buat tablet,meluncurkan buat motorola Xoom.
Android 4.0 Ice cream sandwich: OS pertama yang berjalan pada smartphone dan tablet, mengahiri konvensi 2x penamaan.
Android 4.1 Jellybean: diluncurkan dalam Google Nexus 7 serta tablet asuz.
Android 4.2 Jellybean: datang pada LG Nexus 4
Android 4.Tiga Jellybean.
Android 4.4 Kitkat
Android 5.0 Lollypop: Diluncurkan pada Motorola Nexus 6 dan HTC Nexus 9
Android 6.0 Marshmallow:
Android 7.0 Nougat
Android 7.1 Nougat: Diluncurkan pada HTC dalam buatan Google Pixel dan Pixel XL

Di luncurkan pada HTC buatan GPerusahaan versi terbaru bertujuan untuk membuat OS lebih cepat dengan fitur yg di sebuat dengan versi "aplikasi instan" menawarkan dayatahan baterai lebih baik dengan DOZE on-the pergi dan menambah dukungan VR lebih orisinil. Inilah apayang berubah antara banyak sekali Pixel versionsoogle android dan Pixel hhsjndroid




Apakah buat update memerlukan biaya .........?

update android bebas buat men-download serta menginstal . Update membawa sejumlah fiturbaru dan berubah setiapkali mengintal. dengsn setisp update kecepatan dan holistik kinerja di perbaiki.

sebagian besar ponsel android pada jadwalkan buat menerima updatan pertama. Kebanyakan ponsel android akan memiliki minimal satu updet selama daur hidup mereka. Menggunakan beberapa memiliki dua. Sebuah siklus hayati biasa nya memiliki 18 bulan. namun tergantung berdasarkan ponsel ini bisa lebih lama . Pembaharuan ini tidak sama dari update pelaksanaan. yg lebih kecil, inkremental buat aplikasi individual pada instal pada perangkat android anda.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}