Home » , , , » Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A2018 dan A2018 Plus Terbaru

Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A2018 dan A2018 Plus Terbaru

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Arahmath cell - Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A2018 serta A2018 PLUS Terbaru - Informasi Terbaru Terkait harga service serta porto ganti konektor Charger Lenovo A2018/A2018+ yang mungkin bermanfaat bagi yg punya hp Lenovo yg sedang mengalami kerusakan dalam port atau konektor chargernya.



Mengetahui Harga Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A2018 Juga sangat penting saat konektor pada hp lenovo A2018 kalian mengalami kerusakan, karna jika tidak segera diperbaiki maka tentunya kalian tidak dapat melakukan penchargeran / pengecesan pada hp lenovo kalian serta tentunya kalian musti memiliki destop buat mengisi daya baterai secara manual dengan melakukan poncopotan baterai buat di isi balik .

Biaya ganti konektor charger android lenovo


Terkait dengan kerusakan Port Konektor Charger umumnya memiliki ciri - karakteristik kerusakan yang sama yaitu Longgarnya Bagian Charger yang mengakibatkan tancapan kabel pada HP Lenovo kalian mudah tanggal atau malah bahkan HP tidak terisi sama sekali pada ketika kalian hubungkan dengan Charger.

Tentunya bila sudah mengalami hal yang sedemikian rupa, maka langkah yg terbaik merupakan dengan melakukan pergantian Port Charger dengan yg baru lagi, sebagai akibatnya kalian mampu menggunakan gampang melakukan pengisian daya baterai pulang, serta sudah poly sekali Toko yang menjual port konektor charger ini menggunakan harga yg nisbi murah kurang lebih 50 - 60rb-an.

Dan mengenai Cara Pemasangannya juga cukup mudah kok, bahkan lebih gampang berdasarkan pada pada saat kalian melakukan pergantian LCD atau pun yg lainnya. Hanya tinggal Membuka Casing lalu Cover belakang dan lalu tinggal kalian ganti Dok Konektor yg lama dangan yang baru saja kalian beli eksklusif beres, atau kamu jua sanggup langsung menggantinya ke tukang service hp yang umumnya juga tidak terpaut mahal dengan harga diatas.





Itulah sedikit ulasan tentang Seputar Biaya Ganti Konektor Charger HP Lenovo A2018 serta A2018 Plus Terbaru yg mungkin sanggup bermanfaat buat sahabat-teman pengguna HP Lenovo A2018 serta A2018+.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}