Home » , , , » Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Berapa sih Biaya Servis Untuk Ganti LCD HP Xiaomi Redmi 2 ? Kira-Kira Berapa sih kisaran Biaya Perbaikan Untuk Ganti LCD serta Touchscreen Layar Android Xiaomi Redmi dua Terbaru ? Yaps itulah segudang pertanyaan yang acapkali pada lontarkan sang para pembaca yang budiman kususnya yg memiliki HP Xiaomi Redmi dua yang sedang mengalami perkara kerusakan dalam Layar kaca LCD di HP Android Xiaomi kesayangannya.




Biaya Servis buat Ganti LCD Full Set sepaket menggunakan Touchscrennya dalam Redmi dua ini umumnya menurut tahun ketahun akan mengalami penurunan atau bahkan kenaikan tergantung pula menggunakan Stok Barang yang ada, bila mungkin stok barang limited maka tentunya akan ada sedikit knaikan porto tambahan yahhh... Gak besar sih paling hanya bebarapa % saja paling.


biasanya permasalah ini ada dampak, mungkin HP Xiaomi Redmi 2 kalian terjatuh atau tergencet atau terduduki dllnya yg menciptakan LCD dalam Xiaomi Redmi 2 Kalian Pecah atau bermasalah. Tapi kenyataanya terdapat juga yang unik, misalnya yang admin alami sendiri waktu menggunakan HP ini pada waktu kemarin. Kasusnya lumayan aneh sih... Karna sebelunya HP Xiaomi Redmi 2 aku baik - baik saja dan tidak pernah jatuh atau terlindas atau tergencet sesuatu benda yang berat. Dalam saat terselesaikan di charger serta dinyalakan datang tiba ada Garis Vertikal dan Horisontal kayak gambar di atas itu.

Dan anehnya lagi Dalam posisi telah dinyalakan HP Xiaomi Rdmi 2 ini masih sanggup mendapat panggilan televon serta SMS seperti biasannya hanya saja Kondisi layar Blang Hitam serta gak mampu ditinjau. Yahhhh... Apa boleh buat lagi emang musti waktunya ganti lcd ya ada-terdapat aja alasannya adalah hehehhe...

yah... Karna memang terdapat stok LCD pada tempat tinggal jadi tinggal ganti saja sih... Hehehh... Namanya juga opreker.




nah... Mungkin ada pula para pembaca yg mengalami hal yang sama dengan kasus kami atau mungkin mirip lah... Dan ingin melakukan pergantian LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi dua Full Set sepaket mampu pribadi datang pada beskem kami, dan mungkin buat yg ingin tau, Berapa sih Biaya Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018. Yah... Kalau kami mematok defngan kisaran Rp. 250.000 Saja, tapi mungkin pula bisa kurang sanggup lebih karna pastinya tiap-tiap Jasa tukang service memiliki Kisaran patokan harga yg bhineka jua. Akan tetapi paling nir lebih kurang kalian musti sediakan budged lebih kurang itu, waktu kalian ingin memperbaiki serta membawa hp Xiaomi Redmi 2 kalian ke tukang jasa Service HP pada wilayah kalian.





Yups Itulah sedikit Ulasan tentang Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru di 2018 yang mungkin mampu berguna bagi sobat - sobat sekalian yang sedang ingin melakukan perbaikan Layar LCD pada HP Xiaomi Redmi dua kalian. Semoga Bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}