Home » » Cara Atasi Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih

Cara Atasi Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Atasi Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih - Pada pagi kali ini aku baru saja mendaptkan servce buat mengatasi Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih - menggunakan begituh aku eksklusif saja trima service menurut konsumen aku , dengan begitu saya meneyakan dalam konsumen..?? Apah pernah di ganti LCD Yang Baru .. Kata beliau udah pernah di bawa ke konter service yg lain di ganti lcd yang baru tapi masih permanen blank saja putih, dengan begituh aku eksklusif terima dan saya bongkar pada bagian kesing, menggunakan saya cek dengan Power Supply , ke adan mesin masih sangat cantik.

Short pula ada sama sekali, maka nilai amper pun normal , menggunakan saya coba ukur menggunakan Multitester mengukur nilai kendala Resistor menggunakan berituh aku menemukan di salah satu Resistor yang tidak memiliki nilai sama sekali , dengan aku buka Skema Diagram Samsung GT-s2018 jalur lcd , serta aku coba terus pada telusuri pada akhir saya menemukan jalur yg tersangka.

Dengan aku lakukan trik Jemper serta hasil nya 100% Hp Samsung GT-S2018 mampu pulang pulih kalian bisa cari si skema L300 dan kamu lakukan Trik jemper saja, maka hasilnya akan done 100% , apabila kalian mau lebih jelasnya kalian sanggup lihat dalam halaman pada bawah .


Klain mampu mendownload Skema DiagramSamsung GT-S2018 dalam page pada bawah.

Download - Skema DiagramSamsung GT-S2018 - Google drive

Mungkin hanya ini saja yang aku bisa sampikan dalam pagi ini , tentang Cara Atasi Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih , semoga artikel ini mampu bermanpaat serta bermanfaat buat kalian, dan semoga bisa di jadikan satu buah pengalaman kalian buat memperbaiki Samsung GT-S2018 Lcd Blank Putih .

Trimakasih kalian sudah membaca artikel kami , semoga artikel kami mampu bermanpaat serta berguna untuk kalin dan kita semuwanya, dan mohon maap bila ada kesalahan dari istilah-istilah berdasarkan artikel, kurang lebihnya dari aku , sampai jumpa di tutorial berikutnya , ingat klik menu buat sebagai Berlangganan blog kami wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}