Home » , , , , , , , » Cara Bypass accound Google samsung galaxy s8

Cara Bypass accound Google samsung galaxy s8

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Seminggu yang lalu aku kedatangan tamu membawa smartphone samsung galaxy s8 menggunakan keluhan lemot, pikir saya itu cuman upgrade sistem saja telah selesai. Sehabis bicara panjang lebar si tamu tersebut pulang menggunakan meninggalkan smartphone samsung galaxy s8. Ketika itu juga saya mulai mengoprasikan computersaya. Al khasil flasing selesai namun ada hambatan lain yg aku alami yaitu ferifikasi accound Google. Serta sayapun langsug tolfon si pemilik smartphone. Dan ternyata si pemilik lupa accound serta pasword nya. Haduh pusing ini ketua.

browsinglah aku kesana kemari serta bertanya ke si mbah google, namun hasil nya cuman pusing dan laper. Semua artikel yang saya temui menggunakan kabel OTG, dan ternyata smartphone samsung galaxy s8 nir sanggup membaca nya, flash ulang menggunakan fimware pada atasnya. Tetapi output nya Nihil. Setelah seminggu saya Cari cari liputan dan ahirnya ketemu juga. Berkat file (Q C FRP. Rar)

Bagai mana cara mengoprasikan nya? Mari kita ikuti langkah langkah nya..........!

terlebih dahulu kita siapkan bahan bahan nya.
-pc/laptop
-kabel USB
-Q C FRP.Rar. Download disini .

Pertama anda ekstrak arsip Q C FRP.Rar yg sudah anda download tersebut.

buka folder yg telah anda ekstrak tersebut.Pilih arsip frp paling bawah klik 2x. Lalu akan tampil gambar misalnya di bawah.


matikan smartphone. Lalu masuk ke sistem (reebot to bootloder) sambungkan kabel USB ke PC/Laptop. Lalu ok. Menggunakan sendiri nya sistem akan menghapus akun Google.

tunggulah sampai smartphone hayati dengan sendiri nya.

setelah hayati misalnya gambar di bawah, merupakan anda telah sukses melewati Bypass accound Google samsung galaxy s8.



Catatan. USB driver wajib terinstall menggunakan sempurna, serta cara menginstall nya ada disini .
nah demikianlah artikel yg cukup sederhana, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan atas kunjungan nya saya ucapkan terimakas.

the keywords often in search.
Cara Bypass accound Google samsung galaxy s8, cara menghapus akun gmail selesainya melakukan hand reset smartphone samsung galaxy s8. Cara menhapus akun Bypass Google samsung galaxy s8. Bypass akun Google samsung galaxy s8.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}