Home » » Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply

Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara Cek serta Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply - Di pembahasan kali aku bukan lagi akan membuat satu butir tentang cara flashing, akan tetapi aku pada sini akan mambahas mengenai bagai mana cara menganalisa untuk mengecek kerusakan hp android dengan mengunakan power supply, pada dahal cara ini adalah sangat gampang sekali ,tetapi teman sahabat yg masih baru mempunyai power supply jadi tidak tau buat cara mengunakan power supply.

Power Sapply adalah sebagai penganti batre buat hp android yg kita akan perbaiki, namun power sapply ini bukan hanya buat penganti batre saja , tapi sanggup pula untuk mengecek keruksan dalam mesin hp android , melalui jarum amper tadi, nah jadi bagi kalian yg masih belum tau bagai mana Cara Cek serta Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply , silahkan engkau baca dalam page pada bawah ini.

Cara Cek serta Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply

1. Yalahkan Power Supply engkau kamu Set 3,8 Vol , serta engkau ambil satu buah Hp android yang kamu akan tes buat percoban,buat cara cek pada mesin hp tersebut menggunakan cara pada gambar pada bawah ini.


2. Jika Jarum Amper telah naik , sebeblum Tombol power pada tekan itu ,kentara terdapat Kerusakan pada mesin hp tadi, apalagi pas kita sambungkan tampa Sebelum Tombol Power di tekan terdapat suawara Tit Tit ,itu mengindikasikan hp tersebut Short .

3. Jika Jarum Amper Power Supply tidak naik ,sebelum Tombol Power On /Of di tekan maka mesin hp tadi dengan ke adaan baik-baik saja, atau Normal.

Baca Juga :


Mudahkan Cara cek serta analisa kerusakan hp android dengan power supply, tapi tergantung kerukan hp tersbut, kadang-kadang pas kita kita tekan Tombol Power , ada jarum Amper nir naik, dan ada jua ,kadang-kadang jarum Amper gantung tidak turun lagi, bila saja jelaskan maka artikel ini tidak akan selelsai di mana saja .

Untuk mengatasi lanjut permasalhan dalam hp android kalian silahkan kamu tinggal pesan kalian ,yang kamu alami sekarang , semoga admin blog kami mampu membantu kalian , hingga jumpa pada tutorial berikutnya wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}