Home » , , , » Cara Flash Android Samsung Galaxy Tab 3 SM-T116NU Tested

Cara Flash Android Samsung Galaxy Tab 3 SM-T116NU Tested

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara buat melakukan Flash Samsung Galaxy Tab 3 Type SM-T116NU Tested Terbaru By Arh - hai sobat sekalian, usang telah gak posting tentang tutorial cara Flashing hp, kali ini arahmath akan menunjukkan firmware beserta tutorial cara flashing hp android samsung galaxy Tab tiga SM-T116NU 100% tested serta work yang mungkin bisa berguna bagi sobat - sobat flasher sekalian yang sedang mengatasi kerusakan dalam samsung Galaxy Tab 3 yg mungkin sedang mengalami kerusakan seperti bootloop, error, seringkali restart sendiri, blang, atau bahkan matot (mangkat total).



Cara Flashing Android Samsung Glaxy Tab tiga SM-116NU ini sudah beberapa kali pengujian dan terbukti mampu sukses serta berhasil, jadi tentunya bila sobat juga teliti serta benar maka hal yg serupa juga akan sobat dapatkan sama menggunakan kesuksesan admin pada melakukan flashing pada samsung galaxy tab tiga ini.

yak... Gak usah terlalu lama - usang cuap - cuapnya karna dalam dasarnya cara buat melakukan flashing pada hp samsung juga hampir sama seluruh jadi langsung saja kita menuju ke topik permasalahnya saja, yaitu Cara Melakukan Flashing pada Samsung Galaxy Tab 3 SM-T116NU Terbaru.

Sebelumnya Sobat Persiapkan terlebih dahulu Alat dan Bahan yg diperlukan buat melancarkan aksi Proses Flashing Pada Samsung Galaxy Tab 3 misalnya Firmware yang sempurna buat Samsung Galaxy Tab 3, USB Driver, serta Tool Odin tiga yg bisa kalian Download di bawah ini.

Alat Dan Bahan Eksekusi Flashing Samsung Galaxy Tab 3





Nah bila persiapan alat dan bahan telah siap, maka berikutnya adalah cara buat melakukan Proses Pemflashingan dalam Smartphone Android Samsung Galaxy Tab 3:

Cara Flash Samsung Galaxy Tab 3 Type SM-T116NU


  1. Pertama - tama silahkan bownload indera dan bahan diatas, lalu silahkan kalian ekstract filenya, seperti File Firmware Samsung Galaxy Tab tiga nya yang akan berubah sebagai type File Firmware Tar.Md5 (caranya klik kanan → ekstract Here dan sampak kalian menemukan type arsip tar.Md5.
  2. lalu silahkan kalian insstall Driver samsungnya juka mungkin kalian sudah punya dan menginstallnya maka lewati saja.
  3. lalu buka File Odin tiga v3.09nya, lalu silahkan jalankan Odin3.Exe-nya pada perangakat komputer kalian. (Caranya Klik kanan serta pilih RUN As Administrator)
  4. Selanjutnya kalian klik kotak AP pada Odinnya, lalu sobat arahkan ke File Firmware Samsung Galaxy Tab 3 SM-T116NU yg telah kalian ekstract tadi (Kurang lebih seperti ini, T116NUXXU0AOC2-T116NUYDD0AOC2-T116NUDDU0AOC2-HOME.Tar.Md5 dan silahkan kalian Klik Open dan tinggal kalian tunggu hingga proses load firmware samsung galaxy tab tiga nya terselesaikan. Kurang lebih misalnya gambar dibawah ini:
  5. kemudian pada kondisi HP Samsung Galaxy Tab tiga kalian yang mangkat , silahkan kalian tekan Tombol Volume Bawah, Tombol Home dan Tombol Power (secara bersamaan) hingga ponsel kalian menyala serta masuk ke mode Recovery mode / mode download. Biasanya terdapat tulisan WARNING !! dan silahkan kalian tekan volume atas 1 kali saja sampai masuk ke mode download.
  6. lalu silahkan kalian hubungkan samsung galaxy tab 3 kalian ke PC/Komputer kalian menggunakan kabel usb, serta silahkan kalian tunggu hingga terbaca sang driver yg kalian install tadi yang akan terdeteksi sebagai COM:XXX Pada Tool Odinnya.
  7. dan terakhir tinggal klaian Klik Start buat melakukan proses pemflashingan pada samsung galaxy tab 3 kalian. Dan silahkan kalian tunggu hinggga prosesnya terselesaikan menggunakan sempurna.
  8. SELESAI
Tambahan: bila proses flashing telah sukses, umumnya akan pribadi melakukan restart otomatis, dan apabila nir ada maka silahkan kalian cabut kabel usbnya serta merestartnya secara manual.
Dan tinggal kalian melakukan cek ricek untuk memastikan HP Samsung Galaxy Tab 3 kalian sudah normal pulang sperti baru lagi.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Untuk Melakukan Flashing pada Samsung Galaxy Tab 3 Type SM-T116NU Tested terbaru by arahmath. Semooga tutorial cara Flash samsung Galaxy Tab 3 pada atas mampu membantu mengatasi kasus kerusakan pada smartphone android samsung galaxy Tab 3 kalian. Good Luck....
jika terdapat pertanyaan seputar tutorial flashing samsung galaxy Tab tiga diatas mampu kalian sampaikan di kolom komentar dibawah serta insaalah apabila kami online akan langsung segera kami balas. TERIMAKASIH.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}