Home » , , , , , » Cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via SD Card 100% berhasil

Cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via SD Card 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018




Kembalilagidi persinggahan PC Software.
kali ini saya akan berbagitentang cara flash Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) via Sekolah Dasar Card . Pas nyapada minggu kemarin saya kedatangan pasien Asuz Zenfone GO Z00VD yg mengalampermasalahan matitotal.


pertama kali yang sayalakukan yaitu mengetes smartphone tadi menggunakan mencolokkan ke carger, namuntak terdapat sedikitpun reaksi yang di timbulkan nya, kemudian kemudian saya coba denganmelepas baterai pada syarat carger masih ter tancap di smartphone, Ahir nyasmartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) hidub pula, lalu saya pasang lagibaterai ter sebut, namun malah meninggal lagi, jadi saya bisa menyimpulkan bahwasannya smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) tadi kehabisan daya baterai,hemmmz pribadi deh, aku copot baterai serta kita ukur dengan multitesterternyata betull betull betull habis daya, lalu saya carger selama seperempat jamdan smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) tersebut hayati.

namun saya tunggu hingga 10menit tak terdapat reaksi apapun, alias hanya diam pada logo Asuz saja. Tanpa basabasi aku melakukan flash ulang ke smartphone Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG)tadi, serta buat tutorial sbagai berikut.
Baca pula: Cara hand reset lenovo k5 note2018a40/46dengan mudah

Cara flash Asus Zenfone GOZ00VD(ZC500TG)

· Terlebihdahulu Anda download Firmware Asus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG)
· pindahkanfirmware Asuz Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) ke SD Card
· dalamkondisi tewas tekan tombol volume up dan Power secara bersamaansampai ada ke select boot mode .Pada sini anda pilih recovery pakai volume up buat select dan volume down konfirmasi oke
· jikayang timbul logo Android saja, itu bertanda tidak terdapat perintah. Tekan serta tahantombol power dan tombol volume up satu kali buat melanjutkan ke sajian recovery mode Asus.
· setelahanda berada pada menu recovery mode Asus Zenfone silahkan anda pilih apply update from Sekolah Dasar card .
· prosesupgrade asuz akan pada mulai. Silahkan tunggu hingga proses selesai.
· jikaupdate telah selesai,Silahkan pilih reboot system now buat merestartAsus.
· untukbooting pertama kali sesudah update atau flashing Asus Zenfone cukup memakanwaktu relatif lumayan usang, pada sini Saya harap anda bersabar, tunggulah sampaiselesai.

pada saat melakukan flashAsus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) kami tidak mengalami hambatan hanya menggunakan satukali pengerjaan Asus Zenfone GO Z00VD(ZC500TG) kembali normal.Pada sini hanyaperlu anda perhatikan saat mendownload Firmware Asus adalah SK wajib samadengan SK Asus Zenfone GO anda, atau yg tertera di kembali tutup casingbelakang.

itulah tersebut cara flash Asus ZenfoneGo serta semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusitentang permasalahan Asus Zenfone.Apabila terdapat yg kurang paham atau sulitdimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan di kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}