Home » » Cara flash Lenovo VIBE K53 via Qfill dengan mudah (Tehnisikecil.com)

Cara flash Lenovo VIBE K53 via Qfill dengan mudah (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software
Kali ini aku akan membahas mengenai Cara flashing Lenovo K6 Note (K53a48) . Yg mengalami kegagalan pada waktu masuk ke hidangan primer. Dan tanpa berpikir panjang saya pun melakukan instal ulang atau flashing ke dalam smartphone Lenovo K53 tadi. Pertarungan tersebut umumnya terjadi dalam ketika Smartphone tewas. Serta pada ketika dinyalakan smartphone tadi nir sanggup masuk ke hidangan primer alias berhenti pada logo atau merek Lenovo saja.


Ponsel Android termasuk Lenovo K53 ini biasanya melakukan flash atau install ulang karena software di pada smartphone tersebut mengalami gangguan atau kerusakan yang diakibatkan salah user itu sendiri atau yg lainnya. Banyak sekali macam kerusakan yg umumnya dialami sang pengguna yaitu.

Lenovo K53 tewas total
Lenovo K53 aplikasi sudah berhenti
Lenovo K53 error
Lenovo K53 sayangnya sistem UI telah berhenti.
Lenovo K53 bootloop

Itulah tersebut konflik yg tak jarang melanda para pengguna Android khususnya Lenovo K53 Dan umumnya para pengguna akan mencoba melakukan Factory reset menggunakan tiga jari (recovery) tetapi Tak jarang jua setelah selesai melakukan reset para pengguna belum pula mengatasi pertarungan tadi. Serta alhasil user wajib melakukan flash ulang atau instal ulang. Itulah jalan satu-satunya buat menormalkan Smartphone Lenovo K53 tersebut.

dan saya disini akan menunjukkan Cara flash Lenovo K53 dengan menggunakan perangkat lunak Qfill/Qpst. Aplikasi tadi memang didesain buat instal ulang smartphone yang menggunakan prosesor Qualcomm. Sebelum anda melakukan instal ulang atau flashing terdapat bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan terlebih dahulu. Serta Bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link download dibawah ini.
Baca pula: Cara flash vivo y67 via SP flashtool dengan mudah

Bahan-bahan yg perlu Anda kumpulkan

. Download USB Driver
. Download firmware Lenovo K6 Note K53a48
. Download Qfill/Qpst.
. PC atau laptop.
. Kabel USB ( saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone )

Cara melakukan instal ulang atau flashing Lenovo K6 Note (K53a48)


  • Terlebih dahulu Anda download seluruh bahan-bahan pada atas sampai terselesaikan.
  • Setelah selesai Anda ekstrak firmware Lenovo K53.
  • Lalu instal USB Driver ke PC atau laptop Anda sampai terselesaikan.
  • Dan ekstrak juga Qfill/Qpst sampai terselesaikan dan eksklusif saja anda buka dengan cara klik > start > all program > all apps > Qpst/Qfill . Model seperti dalam gambar dibawah ini.



  • Jika pelaksanaan Qfill/Qpst sudah terbuka. Perhatikan Apakah Lenovo K53 anda sudah terdeteksi sang aplikasi Qfill/Qpst atau belum. Yang ditandai dengan tulisan " Qualcomm HS-USB QDlonloder2018 " dalam bagian tol Qfill/Qpst.
  • Lalu Anda klik "Browse" . Carilah arsip yang bernama "Prog_emmc_firehose_2018.Mbn" ( yang berada di folder firmware yg telah terselesaikan Anda ekstrak tadi ) lalu klik Open atau sanggup juga dengan klik 2x. Gambar seperti pada bawah ini.

  • Selanjutnya pilih tombol " load XML " serta akan ada file " rowprogram_unspanse ". Anda klik open, atau sanggup pula menggunakan klik 2x. Lalu akan muncul lagi arsip " patch0 XML " serta pribadi saja klik 2xi. Suatu contoh seperti dalam gambar dibawah ini.

  • langkah selanjutnya matikan smartphone yg masih dalam keadaan hayati. Dan pastikan jua benar-benar mangkat .
  • Terlebih dahulu Anda tekan tombol volume (+)(-) secara bersamaan lalu Sambungkan ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel USB yang sudah Anda persiapkan tadi. Anda perhatikan pada layar monitor sehabis anda melihat "download" di pada tol Qfill/Qpst terbuka Maka langsung saja anda klik. Serta anda sanggup melepaskan tombol tadi berdasarkan jari anda.
  • Letakkan Smartphone Lenovo K53 sembari menunggu proses flashing selesai.
  • Biasanya sehabis smartphone terselesaikan melakukan flashing, smartphone akan merestar dengan sendirinya. Jika tidak Anda mampu langsung mencabut dan menghidupkan menggunakan cara tekan tombol power sekitar 5 detik
Baca pula: Cara flash Moto XT2018&XT2018 Via Sp flashtool (PC Software)

Mungkin berdasarkan sini Smartphone Lenovo K53 anda sudah berhasil serta mampu normal seperti pada ketika pertama kali beli. Itulah tersebut cara flash Lenovo K53 via Qfill semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari. Serta apabila ada yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar balik bawah.

Salam
PC Software.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}