Home » » Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk

Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk - Selamat pagi mitra-mitra, Gimana fakta-warta kalian ? Apah baik-baik saja..?? Saya pagi ini akan buatkan satu butir tutorial atau Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk,jadi bagi , yg pemula buat flashing mengunakan flashtool mtk, pasti bagi kalian yg masih pemula niscaya agak bingung, cara flashing mengunakan aplikai/software Sp Flash Tool , flashtool ini mampu sanggup flashing hp android apa saja yg sudah memakai CPU MTK/mediatek , jadi buat seluruh jenis hp android apa saja, yg krusial apling utama telah mengunakan Processor Mediatek kamu sanggup pakai aplikasi Sp Flash tool ini.

Dengan kelebihanya baukan mudah saja , tapi aplikasi Sp Flashtool ini mampu flashing menggunakan ke adaan Matot(Mati total) ,atau Hardbrick , dan jua kahus misalnya Bootloop , lupa pola ,lupa istilah sandi, lemot, dan apa saja yg krusial bukan keruksan pada Ic Emmc dan pastikan mesin android menggunakan ke adan baik-baik saja, Karna tugas dari flashing ini merupakan memperbaiki jalur Sistem kerja android, jadi tidak selaras lagi sama dengan jalur servise.

Mungkin engkau telah cukup jelas pelaturan-pelaturan yg saya tuliskan pada halaman di atas, sebelum kita buat memulai tutorial cara flash mengunakan aplikasi flashtool mtk, kini kita langsung mulai saja langkah tutorial cara flashing mengunakan flashtool mtk , tapi sebelum langkah tutorial pada mulai kamu wajib memiliki bahan-bahan yg pada butuhkan contoh sepertti berikut, Usb Driver Mediatek dan Software /Aplikasi Sp Flash Tool V.5 serta satu buah Frimware android yg sesuwai tipe dan merk hp kalain.


Silahkan apabila kalian belum memiliki bahan-bahannya silahkan kamu download ,apabila kalian sudah memiliki bahan-bahanya , engkau sanggup lewatis aja.

Download Bahan-bahan sebelum proses flashing.

Download - USB DRIVER MTK/ Mediatek - Google Drive
Download - SP Flash TOOL V.5 - Google Drive
Download - KUMPULAN FRIMWARE ANDROID MTK - Google Drive

Tutorial Cara Flash Via Sp Flash Tool.

  • Extrak yg kamu telah download semuwanya lalu engkau Simpan di mana saja di komputer/laptop.
  • Kemudian engkau buka output Extrak buka forlder yg bernama USb Driver Mtk ,dan engkau cari arsip pada dalamannya yg bernama DriverInstall.Exe , kamu Isntall saja terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kamu buka Aplikasi SP Flash Tool V.5 dan kamu pilih hidangan Scatter-Loading lalu engkau arah ke Forder Frimware Android serta sudah engkau Extrak tersebut , dan cari file yg bernama MT2018_Android_scatter pilih Open .
  • Berikutnya pilih hidangan Download arah panah bawah yg berwaran ijo , sudah itu engkau ambil satu buah kebel USB/DATA dan coba engkau sambungkan dalam bagian PORT Usb komputer /laptop dalam bagian mana saja, kemudian abai dulu saja.
  • Kamu Ambil Hp android kalian kemudian engkau tekan tombol Power On/Of untuk mematikan,dan pastikan hp kalian ke adaan telah tewas.
  • Kemudian kamu Tekan Tombol Volume Atas serta engkau sambungkan kabel USB yg sudah tersambung pada Pc/laptop tersebut.
  • Maka langkah awal akan ter I sntall USB Driver secara otomatis, serta berikutnya maka Proses flashing akan berhajalan otomatis jua, serta engkau tinggal tunggu saja sampai mencapai angka 100% , maka proses flashing telah terselesaikan.
  • Maka akan ada goresan pena atau logo Download Ok yg berwarna Ijo ,maka proses flashing pun telah terselesaikan hingga disini.
  • Maka engkau cabutlah kabel USB yg tersambung pada Komputer , serta kamu coba yalahkan Hp android kalian maka akan pulang puilih.

Ituhlah Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk , semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk memudahkan kalian menjadi lebih tahu mengunakan aplikasi sp flash tool, bila kalian masih galau.? Buat tutorial pada atasi,,,, kamu mampu sampai kan saja pada laman di bawah ini, supaya Admin Blog kami sanggup menjelaskan ke pada kalian.

Mungkin hanya itu saja yg saya bisa sampaikan pada pagi ini tentang Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk , trimakasih kalian telah membaca artikel kami , serta jangan lupa buat SHARE artkel ini, agar blog ini lebih banyak orang yg membaca artikel ini, hanya itu saja yg saya bisa sampaikan pada hari ini ,mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}