Home » » Cara flash mito A68 dengan sempurna Via Sp flash tool

Cara flash mito A68 dengan sempurna Via Sp flash tool

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018



Kembalilagi dipersinggahan PC Software. Kali ini saya akan menyebarkan Cara flash mito A68dengan paripurna Via Sp flash tool . Yang menggunakan STOK ROM asli berdasarkan MITO.Bagi anda masihmerasa galau “Bagaimana yaa? Cara menormalkan Smartphone Mito A68 yg terkenagangguan / kerusakan dalam Software” hemmmz niscaya sobat seluruh bertanya begitu. Oklah, akan aku jelaskansedikit mengenai gangguan aplikasi, gangguan perangkat lunak adalah gangguan yang datangdari system OS Android dimana ketika digunakan smartphone nir berjalan normal danmuncul peringatan, misalnya,,,

  • Sayangnya aplikasitelah berhenti
  • Sayang nya SistemUI sudah berhenti
  • Sayang nya Googleplay nir menanggapi
  • Force close (yangmana waktu di gunakan smartphone akan pulang ke menu primer terus
  • Lelet/lemot
  • Bootloop

Nah itulah Contohsedikit yg biasa kita jumpai dalam merek Smartphone apasaja, terutama padaSmartphone Mito ini. Namun anda jangan berfikir yang bukan-bukan dulu, saya disiniakan menunjukkan atau trik menormalkan Smartphone menurut gangguan-gangguansmartphone yang biasa di alami oleh smartphone kebanyakan. Nah buat lebihlanjut nya cara melaukan flshing smartphone Mito tersebut maka ada hal-hal yangperlua anda perhatikan terlebih dahulu sebeluam anda melangkah flasing lebihjauh.

  • Back_up semua data

Bagi sobat semuayang akan melakukan flashing tetapi smartphone masih pada ke adaan hidubalangkah baiknya anda memindahkan data yg berdasarkan sobat seluruh penting. Karenasaat terselesaikan melakukan flasing smartphone Mito A68 Akan balik normal dansemua data yg tersimpan dalam memori internal akan hilang, alias terhapus.

  • Hand reset

Melakukan handreset sebelum melakukan flasing adalah keliru satu cara buat memper lancar prosesflasing. Dan sehabis terselesaikan anda melakukan Hand reset smartphone akan sudahkembali normal. Tetapi terkadanng smartphone akan memulai gangguan lagi dalamhitungan hari kedepan, nah buat itu anda harus Lanjut dalam tahap Flashing.

Untuk melakukanflasing smartphone Mito A68 Ada bahan bahan yang harus anda persiapkan terlebihdahulu, serta bahan bahan nya sudah aku sediakan dalam Link di bawah ini. Dan untukPC/laptop dan kabel USB anda wajib membeli terlebih dahulu, karena bendatersebut bersifat perangkat keras serta tidakbisa anda mendownload nya,heheh,,,,,

Bahan bahan yangharus anda persiapkan terlebih dahulu,
Langkah-langkahmelakukan flashing
· Downloadsemua bahan bahan pada atas.
· Selanjutnya anda install Usb driver
· Extrakfirmware yg sudah selesai anda Download tadi.
· BukaFolder flashtool hasil downlotan tersebut.
· Andacari file yg bernama “Flash_tool.Exe ” lalu klik 2x
· Kliktombol “Scatterloading ” lalu anda carifile yang bernama “MT65XX_Android_Scatter.Txt ” yang berada didalam folder hasil extrakanfirmware tersebut.
· Tunggusampai proses memuat “Scatter selesai
· Matikansmartphone yang masih dalam keadaan hidub. Dan anda pastikan sebelum melakukanflashing smartphone terisi daya kurang lebih 30%keatas.
· Kembalike flashtool. Klik tombol “Download jika saat prosesflasing gagal, ulangi tahap yg ke 6, ganti dengan tab “Upgrade
· Biarkansejenak sampai 0% terlebih dahulu dalam Bar proses.
· Setelahsemua langkah diatas berjalan menggunakan baik dan lancer maka Sambungkan smartphonekePC/Laptop anda
· Letakkansmartphone, dan tunggu hingga terdapat gambar notifikasi “OK ” yang menerangkan proses flashing terselesaikan.
· Cabutsmartphone menurut PC/Laptop sobat, bubut battery terlebih dahulu, kemudian pasag dannyalakan.
· Selesai

Demikian Artikeltentang cara melakukan flashing smartphone Mito A68 Via Sp-flash tool , semogaartikel ini bermanfaat bagi anda yg membutuhkan nya. Dan jika ada kesulitanaanda sanggup Tanya langsung lewat kolom komentar paling bawah.
Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}