Home » , , , » Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop Via flashtool

Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop Via flashtool

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Ini dia artikel mengenai cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop Via flashtool . Mito Fantasy A50 anda mengalami bootloop, yaitu pada pada nyalakan hanya sampai di logo mito saja serta nir mampu mengakses menu utama atau layar awal, telah anda lakukan hard reset pada mode recovery masih pula mengalami kasus tadi. Untuk mengatasi perkara ini anda bisa mengatasi menggunakan melakukan flash ulang Mito Fantasy A50 via Sp flashtool.

Sebelum melakukan flash Mito Fantasy A50 aku ingin membahas sedikit mengenai apa itu flashtool ? flashtool adalah software yang pada buat oleh mediatek.Inc khusus buat smartphone berchipset Mediatek. Software ini berguna buat melakukan flash fimware/stock rom, flash recovery, format smartphone dan lain-lain. Smartphone yg mengalami bootloop atau bahkan meninggal total, asalkan smarphone tadi masih terdeteksi pc, maka smartphone masih bisa diatasi dengan melakukan flash ulang. Setelah melakukan flash ulang smartphone akan pulang normal misalnya dalam saat pertama membeli menurut pabrik.

Untuk melakukan flash Mito Fantasy A50 , pastinya bukan software sp flashtool saja yang pada butuhkan, melainkan beberapa bahan lainnya yaitu usb vcomdriver serta fimware yang wajib sesuai menggunakan tipe Mito Fantasy A50 milik anda, bahan-bahan tadi sudah saya siapakan di bawah ini yg bisa anda download secara gratis. Silahkan ikuti cara Mito Fantasy A50 di bawah ini.


Langkah awal, siapakan bahan-bahan :
Langkah akhir, proses flashing MITO Fantasy A50 :
  • Ekstrak USB VCOM Drivers lalu install di PC/Laptop
  • Ekstrak juga SPFlashtool serta fimware Mito A50 yang telah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashtool, lalu jalankan flash_tool.Exe dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminisrator
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari arsip MT2018_Android_scatter yang terdapat di folder hasil ekstrak fimware, pilih arsip tersebut lalu klik Open dan tunggu hingga fimware termuat sempurna ke flashtool


  • Kemudian klik tombol Download di flashtool


  • Matikan Mito A50 (Diamkan kurang lebih 7 dtk)
  • Sekarang hubungkan ke PC memakai Kabel USB sambil menekan tombol Volume UP serta otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai (apabila proses flashing tidak berjalan coba hubungkan dengan port USB PC yang tidak sama)
  • Apabila proses flashing telah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau misalnya gambar pada bawah ini
  • Lepaskan Mito A50 menurut PC, kemudian nyalakan (Ingat sesudah flashing booting pertama agak usang)
  • Selesai

Itulah tersebut artikel tentang cara flash Mito Fantasy A50 bootloop via flashtool, yg berguna buat memulih masalah pada system android Minto Fantasy A50, Jika terdapat yang kurang mengerti silahkan berkomentar pada bawah dan aku hanya sanggup membantu lewat komentar.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}