Home » » Cara flash oppo A77 via Qfill dengan mudah

Cara flash oppo A77 via Qfill dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

kembali lagi di persinggahan pc-softwre.Blogspot.Com.

Pada kesempatan malam hari ini saya akan memberikan tutorial Cara flash Oppo A77 via Qfill. yang mengalami kegagalan saat masuk ke hidangan primer. Dan tanpa berpikir panjang lebar saya pun melakukan instal ulang ke dalam smartphone Oppo a77. Hal tersebut biasanya terjadi dalam saat smartphone Oppo tewas. Serta ketika dinyalakan smartphone Oppo tadi tidak mampu masuk ke sajian primer alias berhenti dalam logo merk smartphone saja.


Smartphone Android termasuk Oppo A77 ini umumnya melakukan instal ulang atau flashing lantaran gangguan pada perangkat lunak yg berada pada dalam smartphone tadi. Dan gangguan tadi umumnya diakibatkan keliru user itu sendiri karena seringkali mengoprek smartphone. Aneka macam macam kerusakan yang umumnya dialami sang para pengguna Oppo yaitu

. Oppo A77 mangkat total
. Oppo A77 pelaksanaan telah berhenti
. Oppo A77 bootloop
. Oppo A77 error
. Oppo A77 sayangnya sistem UI telah berhenti
. Oppo A77 sayangnya pelaksanaan sudah berhenti

Itulah tersebut perseteruan yang acapkali dihadapi para pengguna smartphone Android khususnya Oppo A77 Dan umumnya para pengguna akan mencoba melakukan factory reset menggunakan tiga jari melalui hidangan recovery mode. Namun Tak jarang jua selesainya terselesaikan melakukan reset para pengguna belum juga mengatasi pertarungan tersebut. Dan alhasil para pengguna wajib melakukan instal ulang atau flashing. Karena hanya melakukan instal ulang atau flashing lah jalan satu-satunya buat menormalkan smartphone Oppo a77 tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara flash Oppo A77 dengan menggunakan perangkat lunak Qfill/Qpst. Perangkat lunak tersebut memang dibuat buat instal ulang smartphone yang mengusung prosesor Qualcomm. Quad Core. Smartdragon. Sebelum anda melakukan instal ulang atau flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup seluruh data data yang menurut anda penting. Dan sehabis itu Anda harus mengumpulkan bahan-bahan yang telah aku sediakan pada link pada bawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan.

. Download USB Driver.
. Download firmware Oppo A77
. Download perangkat lunak Qfill/Qpst.
. PC atau laptop
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)
baca juga: Bypass accound lenovo A2018/k6 via sp flashtool

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing Oppo A77.

. Terlebih dahulu Anda download seluruh bahan yg aku sediakan dalam link pada atas tadi hingga selesai

. Selanjutnya setelah terselesaikan Anda download, ekstrak firmware Oppo A77 tersebut.

. Lalu install USB Driver ke PC atau laptop Anda sampai selesai.

. Ekstrak juga Qfill/Qpst . Hingga terselesaikan dan pribadi saja anda buka menggunakan cara Click >Start >all program>all apps>Qfill/Qpst. seperti contoh dalam gambar berikut.


. Apabila aplikasi Qfill sudah terbuka. Perhatikan Apakah Oppo A77 anda sudah terdeteksi oleh aplikasi Qfill. Yg ditandai menggunakan goresan pena " Qualcomm HS-USB QDlonloder2018" dalam bagian tool Qfill.

. Lalu Anda click "Browse" lalu Carilah file yang bernama "prog_emmc_firehose_2018.Mbn" (yg terletak pada folder firmware yg sudah terselesaikan Anda ekstrak tersebut) lalu klik open . Contoh seperti pada gambar berikut.


. Selanjutnya pilih tombol "Load XML" dan akan muncul arsip "rowprogram_unspanse" Anda click open, atau sanggup juga menggunakan clik open.
nanti akan muncul lagi file " patcho " eksklusif saja klik 2x. Atau open.Contoh dalam gambar berikut


.Langkah selanjutnya matikan smartphone yang masih hayati. Serta pastikan pula sahih sahih mangkat .

. Terlebih dahulu Anda tekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan dan Sambungkan ke PC atau laptop dengan memakai kabel USB yang sudah Anda persiapkan tadi. Kemudian anda perhatikan pada layar monitor setelah anda melihat "download" di pada tol Qfill/Qpst terbuka maka eksklusif anda klik. Dan anda mampu lepaskan tombol tadi Dari jari.

.Letakkan dan tunggulah hingga proses flasing oppo A77 hingga terselesaikan.

. Biasanya sehabis proses flashing selesai smartphone Oppo A77 akan melakukan restart dengan sendirinya. Bila nir Anda bisa pribadi mencabut dan menghidupkan dengan cara tekan tombol power kurang lebih 5 detik.

baca jua.
Cara flash Moto XT2018&XT2018 Via Sp flashtool

Cukup mudah bukan tutorial yang saya sediakan di atas tersebut, pada sini smartphone Oppo A77 anda sudah berhasil melakukan instal ulang atau flashing. apabila terdapat Link yang error atau goresan pena yang sulit dipahami Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}