Home » , , , , » Cara flash oppo A77 via Qfill dengan mudah

Cara flash oppo A77 via Qfill dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

kembali lagi di persinggahan pc-softwre.Blogspot.Com.

Pada kesempatan malam hari ini aku akan menunjukkan tutorial Cara flash Oppo A77 via Qfill. yg mengalami kegagalan ketika masuk ke hidangan utama. Serta tanpa berpikir panjang lebar aku pun melakukan instal ulang ke pada smartphone Oppo a77. Hal tersebut umumnya terjadi pada ketika smartphone Oppo mangkat . Dan ketika dinyalakan smartphone Oppo tadi nir mampu masuk ke menu primer alias berhenti pada logo brand smartphone saja.


Smartphone Android termasuk Oppo A77 ini umumnya melakukan instal ulang atau flashing karena gangguan pada perangkat lunak yg berada di pada smartphone tadi. Serta gangguan tadi biasanya diakibatkan keliru user itu sendiri karena acapkali mengoprek smartphone. Berbagai macam kerusakan yang umumnya dialami oleh para pengguna Oppo yaitu

. Oppo A77 mangkat total
. Oppo A77 pelaksanaan telah berhenti
. Oppo A77 bootloop
. Oppo A77 error
. Oppo A77 sayangnya sistem UI telah berhenti
. Oppo A77 sayangnya aplikasi sudah berhenti

Itulah tersebut permasalahan yg seringkali dihadapi para pengguna smartphone Android khususnya Oppo A77 Dan biasanya para pengguna akan mencoba melakukan factory reset menggunakan tiga jari melalui sajian recovery mode. Namun Tak sporadis pula sesudah selesai melakukan reset para pengguna belum pula mengatasi perseteruan tersebut. Dan alhasil para pengguna harus melakukan instal ulang atau flashing. Karena hanya melakukan instal ulang atau flashing lah jalan satu-satunya buat menormalkan smartphone Oppo a77 tersebut.

Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan cara flash Oppo A77 dengan menggunakan perangkat lunak Qfill/Qpst. Perangkat lunak tersebut memang dirancang untuk instal ulang smartphone yang mengusung prosesor Qualcomm. Quad Core. Smartdragon. Sebelum anda melakukan instal ulang atau flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup semua data data yang dari anda penting. Serta sehabis itu Anda wajib mengumpulkan bahan-bahan yg telah aku sediakan pada link di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan.

. Download USB Driver.
. Download firmware Oppo A77
. Download perangkat lunak Qfill/Qpst.
. PC atau laptop
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)
baca jua: Bypass accound lenovo A2018/k6 via sp flashtool

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing Oppo A77.

. Terlebih dahulu Anda download seluruh bahan yg saya sediakan pada link di atas tadi sampai selesai

. Selanjutnya sehabis selesai Anda download, ekstrak firmware Oppo A77 tadi.

. Lalu install USB Driver ke PC atau laptop Anda hingga terselesaikan.

. Ekstrak jua Qfill/Qpst . Sampai terselesaikan dan eksklusif saja anda buka dengan cara Click >Start >all program>all apps>Qfill/Qpst. seperti model pada gambar berikut.


. Jika aplikasi Qfill telah terbuka. Perhatikan Apakah Oppo A77 anda sudah terdeteksi sang software Qfill. Yang ditandai dengan tulisan " Qualcomm HS-USB QDlonloder2018" dalam bagian tool Qfill.

. Lalu Anda click "Browse" kemudian Carilah arsip yg bernama "prog_emmc_firehose_2018.Mbn" (yang terletak di folder firmware yg sudah selesai Anda ekstrak tadi) kemudian klik open . Model misalnya pada gambar berikut.


. Selanjutnya pilih tombol "Load XML" dan akan muncul file "rowprogram_unspanse" Anda click open, atau mampu juga dengan clik open.
nanti akan timbul lagi arsip " patcho " pribadi saja klik 2x. Atau open.Contoh pada gambar berikut


.Langkah selanjutnya matikan smartphone yg masih hidup. Serta pastikan pula sahih sahih mati.

. Terlebih dahulu Anda tekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan dan Sambungkan ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel USB yg sudah Anda persiapkan tersebut. Lalu anda perhatikan dalam layar monitor setelah anda melihat "download" di dalam tol Qfill/Qpst terbuka maka pribadi anda klik. Dan anda sanggup lepaskan tombol tadi Dari jari.

.Letakkan dan tunggulah sampai proses flasing oppo A77 sampai selesai.

. Umumnya setelah proses flashing selesai smartphone Oppo A77 akan melakukan restart dengan sendirinya. Apabila tidak Anda sanggup langsung mencabut dan menghidupkan dengan cara tekan tombol power lebih kurang 5 dtk.

baca juga.
Cara flash Moto XT2018&XT2018 Via Sp flashtool

Cukup gampang bukan tutorial yang aku sediakan di atas tadi, pada sini smartphone Oppo A77 anda sudah berhasil melakukan instal ulang atau flashing. jika terdapat Link yg error atau tulisan yang sulit dipahami Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}