Home » , , , , » Cara flash samsung galaxy j7 100% berhasil

Cara flash samsung galaxy j7 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


Sekarang ini anda sudah waktunya mempunyai smartphone yang tidak hanaya memenuhi kebutuhan anda, namunjuga menaruh kesan gaya tersendiri buat anda. Yg dapat memberikan foto selfie terbaik serta bersinar buat anda, menggunakan kamera beresousi tinggi. Seluruh itu dikemas pada smartphone yg relatif hanya satu genggaman tangan. Smartphone kini didesain buat memperluas dunia entertain dan gaming demi kepuasan anda.

Namun apa jadinya smartphone yg anda sayangi datang-datang ngambek, tak mau hidup, atau dengan problem yang lainnya, nah kali ini PC Software akan memberikan tutorial tentang cara flash Samsung Galaxy j7 SM-J700F via odin. dalam tutorial ini sudah saya siapkan, Odin, firmware, serta jua driver buat mempermudah proses flasing sebagai akibatnya kalian tidakperlu lagi mencari-cari firmware samsung galaxy j7. Anda tinggal download saja serta mengikuti tutorial yg aku tulis hingga terselesaikan.

sebelum melakukan flasing alangkah baiknya anda melakukan hand reset terlebih dahulu lantaran perkara kecil seperti Hang, lemot, bootlop bisa pada atasi menggunakan Hand reset saja.

persiapkan bahan-bahan terlebih dahulu.


Langkah-langkah Flasing Samsung galaxy j7 via odin

  • exstrak firmware, driver, bersama odin yg sudah di download lalu simpan ke desktop agar takterlalu rumit untuk mencari nya.
  • install driver. Seperti biasa yang kalian lakukan yang kalian lakukan ialah menginstall driver yang telah saya sediakan dalam link pada atas. Karena krusial agar odin sanggup mendeteksi Samsung galax y j7 yg nanti akan kita flash.
  • pindah smarphone ke mode download- cara nya tekan serta tahan volume bawah (-), Home, ikuti menggunakan menekan tombol power tahan hingga masuk ke sajian download.
  • buka odin serta jalankan pelaksanaan yang telah di download tadi.
  • hubungkan smartphone j7 ke komputer. kalau aplikasi odin telah bisa mendeteksi adanya perangkat smartphone j7 terhubung karena sudah kita setting masukke download mode dalam step nomer 3.
  • klik sajian ''AP'' serta pilih J700FXXU2APC4_J700FOLB2APC2_J700FXXU2APC2_ HOME . tar.Md5 firmware yg sudah kita exstrak pada desktop. Tunggulah beberapa mnt sampai odin bisa menganalisa kesempurnaan file firmware /ROM j7 tadi.
  • langsung saja klik flash
  • tunggu hingga proses flasing hingga selesai dan odin menampilkan log PASS berwarna hijau, log PASS ini umumnya memerlukan hingga beberapa mnt.
  • setelah smartphone restar serta proses flasing samsung galaxy j7 selesai.
Terimakasi atas partisipasinya dan mau mampir ke blog yg membahas mengenai cara flash samsung j7 via odin pada dalam tulisan relatif sederhana ini. Dan semoga dapat bermanfaat bagi sipembaca khususnya dan menambah ilmu bagi si penulis.
kalaupun terdapat yang kurang faham ataupun kurang di mengerti bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar di bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}