Home » » Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 bootloop Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 bootloop Via Odin

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara Flash Galaxy S4 Mini GT-I2018 bootloop Via Odin - Pada siang ini saya baru saja bangun tidur , terdapat teman yang membawa hp samsung galaxy s4 mini gt-i2018, bootloop , minta flash ulang, langsung saya yalah personal komputer saya serta searching google buat mencari firmware galaxy s4 kecil gt-i2018, aku pribadi saya coba flash mengunakan odin ,alahmdulilah hp samsung galaxy s4 mini gt-i2018 mampu kembali normal lagi.

Bagi kalian yg mengalami bootloop,lemot,mentog di logo, lupa pola serta lupa istilah sandi masih bisa di flash ulang, jika menggunakan ke adaan matot raya nya buat hp samsung nir bisa, karna pada setiap kita mau flashing brand hp kita harus masuk terlebih dahulu ke sajian Download Mode , baru bisa, jadi tidak mungkin kalau untuk hp mark samsung mampu pada flash ke matot (Mati total).


Silahkan kamu download bahan-bahan sebelum proses pada mulai, model menjadi berikut, Usb Driver Samsung , Odin v.Tiga,9 dan berikut satu butir Firmware bawan Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 , silahkan kamu download sekrang juga bahan-bahan dalam laman berikut.

Download bahan-bahan flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018

Download - Usb Driver Samsung - Google drive
Download - Odin v3.9 Samsung - Google drive
Download - Firmware Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 - Google drive
Password - adanichell

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 Via Odin


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari arsip didalamnya yang bernama odin_v3.Exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator lalu abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih hidangan PDA dalam odin serta kamu cari Firmware Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 yg sudah pada extrak pada simpan tersebut pilih Open .
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 dan coba buat matikan menggunakan menekan tombol Power ON OF , serta tunggu hingga 5/10 dtk dan tunggu hingga bener-bener keadan mati.
  • Kemudian engkau coba buat nyalahkan kembali sambil menekan tombol " Volume Atas + Home Power On /Of " secara bersaman sampai masuk ke menu Downloading Mode .
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer /laptop pada bagian mana saja, berikut engkau lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger hp engkau .
  • Maka USB driver Samsung Galaxy S4 Mini GT-I919 0 akan terbaca olleh pelaksanaan Odin dengan ada bacan ID COM tergantung Port USB pc/laptop .
  • Terakhir kamu pilih serta tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika telah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!! , maka hp Samsung Galaxy S4 Mini GT-I2018 akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing sudah selesai.


Mungkin proses flashing samsung galaxy s4 kecil gt-i2018 telah terselesaikan sampai pada sini, bila kalin mengalami ke gagalan, kamu bisa ulangi dari awal, takut ada ke sahalan pada waktu kamu melakukan flashing, engkau sanggup baca serta perak tekan sesuwai artikal yang aku sudah tuliskan dalam page pada atas.

Kamu mampu jua buat meminta penjelas admin buat membantu kalian dengan cara ? Tinggal pesan kalin , dalam halaman bawah , relatif samapai di sini trimakasih kalian telah berkunjung pada blog kami semoga artikal kami bisa bermanpaat serta bermanfaat buat kalian sampai jumpa pada tutorial berikutnnya wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}