Home » » Cara flash Vivo y66 Plus via Qfil

Cara flash Vivo y66 Plus via Qfil

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018


kembali lagi pada persinggahan PC Software. Pada kesempatan pagi hari ini aku akan membuatkan Cara flash Vivo y66 Plus via Qfil l. Menggunakan melakukan flashing atau install ulang ke pada smartphone Vivo y66 Plus Anda sanggup memperbaiki segala jenis kerusakan pada sistem ataupun software seperti perkara yg paling acapkali kita temui oleh para pengguna smartphone Yaiitu bootloop, hang logo, ataupun lelet/lemot. bootloop waktu dinyalakan ponsel hanya bisa masuk pada logo saja atau berhenti di situ. Setelah anda melakukan flashing ke dalam smartphone Vivo y66 plus anda akan menerima ponsel seperti baru lagi dengan firmware baru sesudah melakukan flashing dan akan kembali seperti pertama Anda membelinya atau masih pada setelan pabrik. Instal ulang atau flashing juga bisa buat menghapus virus, iklan Pop Up, yg timbul terus menerus di HP dan nir mampu dihapus atau dihentikan serta otomatis mendownload pelaksanaan menurut Playstore ataupun Malware yang lainnya.


Tidak hanya buat kasus-perkara yg kami Sebutkan diatas tadi. Flashing ini juga mampu untuk mengatasi kasus aplikasi yg acapkali berhenti sendiri atau force close . Menggunakan melakukan flashing kedalam firmware Vivo y66 Plus kemungkinan akbar akan teratasi dengan baik. Nir hanya itu saja umumnya selesainya menginstall beberapa aplikasi pada Vivo y66 plus Anda niscaya akan membuat HP Vivo anda akan menjadi lemot dan acapkali ngehang maka dari itu Alangkah baiknya anda melakukan instal ulang atau flashing karena hal ini sanggup menjadi solusi terbaik buat mengembalikan aplikasi yg terjangkit virus atau malware dan Saya jamin akan normal seperti sedia kala.

Flashing Vivo y66 plus ini akan memakai Qfill. Hal ini jua sanggup anda gunakan untuk upgrade atau downgrade firmware Vivo y66 Plus. Namun sebelum kita melangkah ke termin flashing nya siapkan dulu bahan-bahan yg sudah aku sediakan verval flashing nya pada bawah dalam link download. Anda tinggal download firmware yg sesuai dengan tipe smartphone anda serta selesainya selesai Anda ikuti langkah-langkah melakukan flashing dibawah. Eksklusif saja kita ke tutorial cara flashing Vivo y66 plus.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan.
  • Download firmware Vivo y66 Plus.
  • Download Qfill
  • PC atau laptop
  • kabel USB (aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
Baca jua: Cara melakukan flashing Vivo v3/v3 max via Qfill
Langkah-langkah melakukan flashing
  • Setelah anda terselesaikan download firmware Vivo y66 plus Anda bisa pribadi mengekstraknya.
  • Buka folder output ekstrakan firmware. Setelah itu Anda cari USB Driver /(driver) Lalu Anda install ke PC atau laptop hingga selesai.
  • Setelah anda selesai download Qfill. Anda bisa langsung menginstalnya di PC atau laptop anda.
  • Setelah anda selesai menginstal Qfill Anda sanggup langsung membukanya dengan cara dalam sajian Star anda cari Qfill lalu klik 2x. Seperti pada gambar dibawah ini
  • Lalu nanti akan tampak persis misalnya dalam gambar dibawah ini.


  • Dalam step 1. Click (flat build)
  • Dalam step 2. Anda klik (browse) . Lalu anda cari arsip (prog_emmc_firehose_xxxx_mbn) pada dalam folder output ekstrakan firmware Vivo y66 Plus.
  • Dalam step tiga. (load XML) . Selesainya itu Anda klik (rowprogram_unspanse) klik 2x. Nanti akan ada lagi (patch0) Click 2x.
  • Terlebih dahulu Anda matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup.
  • Lalu Anda sambungkan smartphone ke PC atau laptop anda menggunakan memakai kabel USB yg sudah Anda persiapkan tadi. Selanjutnya secara bersamaan anda tekan tombol volume(+) hingga kotak download yang berwarna hijau terbuka Lalu Anda klik saja. Serta anda bisa melepaskan jari menurut tombol volume tersebut.


  • Setelah anda melihat proses flashing Seperti pada atas maka Anda wajib bersabar menunggu hingga proses terselesaikan. Umumnya Proses ciptaan memakan waktu 5 hingga 10 mnt.
  • Setelah terselesaikan umumnya smartphone akan melakukan restart secara sendirinya atau anda mampu melihat notifikasi hijau yang berjalan telah berhenti. Notifikasi hijau yang berjalan telah berhenti
  • Setelah itu Anda sanggup mencabut smartphone Vivo y66 Plus berdasarkan kabel USB. Dan pribadi saja anda hidupkan menggunakan cara menekan tombol power lebih kurang 6 detik.
  • Setelah terselesaikan melakukan flashing smartphone Vivo y66plus Booting pertama kali memakan ketika 10 hingga 15 mnt Saya harap anda bersabar menunggu.
  • Selesai.

demikianlah artikel tentang Cara flash Vivo y66 plus Via Qfill semoga artikel ini mampu membantu Anda pada melakukan flashing ke pada smartphone Vivo y66 plus. Selamat mencoba semoga sukses. Terima kasih sudah berkunjung ke dalam blog yg masih banyak kekurangan ini aku atas nama teknisi kecil.Com mengucapkan banyak terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}