Home » » Cara flashing Elephone S1 via SP flashtool dengan mudah yang bermasalah pada System

Cara flashing Elephone S1 via SP flashtool dengan mudah yang bermasalah pada System

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kali ini saya akan membagikan tutorial Cara flashing elephone S1 via SP flashtool dengan mudah . Para pecinta Android yg setia menemani PC Software hari ini kami akan membagikan tutorial cara flashing elephone S1. Jika anda masih ada yg dirasakan kurang mengerti silahkan tanya melalui kolom komentar paling bawah.
Banyak hambatan yg dialami oleh smartphone Android tak terkecuali elephone S1 tersebut. Serta kendala tadi seperti dibawah ini.
Elephone S1 bootloop
Elephone S1 lupa pola
Elephone S1 hang logo
Elephone S1 terkena virus
Elephone S1 pelaksanaan telah berhenti
Elephone S1 system error
Elephone S1 sistem UI nir menanggapi
Elephone S1 touchscreen kurang sensitif
Elephone S1 meninggal total

Sesudah selesai anda melakukan instal ulang atau flashing smartphone elephone S1 maka smartphone anda akan kembali misalnya sediakala atau misalnya dalam ketika buka kotak.
sebelum berlanjut ke langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup semua data data yang dari anda krusial yg terletak di memori internal smartphone elephone S1 anda. Karena sehabis berakhirnya flashing memori internal elephone S1 akan kosong seperti pertama kali membeli dari toko smartphone.

Terlebih dahulu Anda persiapkan bahan-bahan yang telah aku sediakan pada bawah ini.

Bahan-bahan melakukan flashing Elephone S1.
Langkah Langkah melakukan Flashing Elephone S1.
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Elephone S1 dan buka dan cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


  • Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Elephone S1 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


  • Sekarang pindah ke Smartphone Elephone S1. Matikan Smartphone Elephone S1 yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Elephone S1 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP serta volume Down ) agar Smartphone Elephone S1 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Elephone S1 segera pada mulai.


  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Elephone S1 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Elephone S1 berjalan cukup lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Elephone S1 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Elephone S1 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Elephone S1 biasanya memakan ketika hingga 5-10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
Demikianlah artikel mengenai Cara flashing elephone S1 via SP flashtool dengan mudah yang bermasalah pada System . Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari solusi tentang konflik smartphone. Apabila ada yang sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}