Home » » Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan langkah-langkah melakukan flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool menggunakan mudah Tested 100% work . Buat kamu yang smartphone Lava Iris 50 anda mengalami pertarungan maka kamu harus melakukan flashing fiwmware, ada poly cara menormalkan smartphone yang terkendala dalam sofware khusus nya Lava Iris 50 ini. Keliru satunya install ulang atau flashing, tetapi kamu sanggup coba melakukah hand reset melalui sajian recovery mode, dan jika tidak mengakibatkan hasil maka engkau wajib melakukan flashing,

Permasalahan yang wajib melakukan flashing yaitu:
  1. Lava Iris 50 bootloop
  2. Lava Iris 50 lupa pola
  3. Lava Iris 50 hang logo
  4. Lava Iris 50 terkena virus
  5. Lava Iris 50 pelaksanaan telah berhenti
  6. Lava Iris 50 system error
  7. Lava Iris 50 sistem UI tidak menanggapi
  8. Lava Iris 50 touchscreen kurang sensitif
  9. Lava Iris 50 mati total
Itulah tadi permasalahan yg seringkali aku jumpai dalam smartphne android umum nya dan smartphone Lava Iris 50 ini khusus nya, dan buat engkau yg ingin melakukan flashing serta Sebelum berlanjut ke Langkah flashing terlebih dahulu Anda backup data-data yang menurut anda penting yg berada di memori internal smartphone Lava Iris 50 anda. Karena setelah selesai flashing memori internal Lava Iris 50 akan kosong misalnya pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan yg perlu anda persiapkan buat flashing Lava Iris 50

Download firmware Lava_Iris_50_MT2018_V2.0_S106
Computer ( Saya sarankan spek yang mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Lava Iris 50 )
Langkah-langkah melakukan flashing Lava Iris 50

  • Terlebih dahulu Download Bahan bahan di atas tadi
  • Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris 50.
  • Lalu anda install USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MT........._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris 50 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 50. Matikan Smartphone Lava Iris 50 yg masih dalam ke adaan hayati hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Lava Iris 50 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Lava Iris 50 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 50 segera di mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris 50 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 50 berjalan cukup usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris 50 berdasarkan PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 50 menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Lava Iris 50 umumnya memakan saat hingga lima-10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool menggunakan gampang Tested 100% work . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai konflik smartphone. Jika terdapat yang sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}