Home » » Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Kali ini kami membagikan tutorial flashing, kali ini kami akan membahas mengenai Cara Flash ulang Himax Polymer 2X . Ponsel Himax Polymer 2X yg kami flash mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu primer. Sudah kami atasi menggunakan melakukan hard reset pada mode recovery tidak membawa output yaitu masih mengalami kasus yg sama. Cara terakhir yang kami lakukan buat mengatasi perkara ini adalah menggunakan melakukan Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil serta ponsel pulang normal buat digunakan pulang.


Selain mengatasi bootloop, flash ulang Himax Polymer 2X pula sanggup mengatasi masalah-perkara sistem lainnya seperti pelaksanaan berhenti, pelaksanaan error, hang, data seluler tidak sanggup di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Masalah-kasus misalnya ini akan dengan mudah terasi menggunakan melakukan flash ulang serta ponsel akan pulang lagi misalnya pada waktu membeli menurut pabrik.


Untuk anda yg menggunakan Himax Polymer 2X yg ingin melakukan flash ulang lantaran mengalami bootloop atau terdapat kasus lainnya selain yg telah aku sebut pada atas menggunakan flash ulang Himax Polymer 2X anda akan pulang normal. Sebelum melakukan flashing anda harus menyiapakan dulu bahan-bahan yaitu usb vcom driver, sp flastool serta sebuah fimware yg sesuai dengan Himax Polymer 2X anda, bahan-bahan tadi sudah saya sediakan dibawah ini yang bisa pribadi anda unduh. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash ulang Himax Polymer 2X dibawah ini.

Download Bahan bahan pada bawah ini

Download USB driver
Download SP Flashtool
Download Firmware Himax Polymer 2X
PC/Laptop
Kabel USB ( Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone )

Langkah langkah melakukan flasing Himax Polymer 2X

  • DOWNLOAD semua bahan bahan dalam link di atas tadi sampai selsai.
  • Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai selesai.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah pada folder output ekstrakan tersebut " flash-tool.Exe " kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada " Scatter_loading " lalu anda cari file " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tersebut. Kemudian klik " Open "





  • Lalu anda klik " Download Only " serta jika terdapat kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan " Firmware_Upgrade "
  • Lalu anda klik " Download ".




  • Matikan smartphone Polymer 2X yang masih pada keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak sahih sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 7 dtk.
  • Sambungkan smartphone Polymer 2X ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol " Volume UP + volume Down " agar smartphone anda cepat terdeteksi sang computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan di awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Misalnya pada gambar berikut.




  • Tunggulah sampai proses terselesaikan 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung relatif lumayan usang, kurang lebih 5-7 mnt.
  • Jika proses terselesaikan maka dalam layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi " DOWNLOAD OK " model misalnya dalam gambar berikut.




  • Setelah proses selesai anda mampu bubut smartphone Polymer 2X menurut PC/Laptop sobat dan eksklusif meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali memakan ketika lebih kurang 7-8 mnt. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
SELASAI.......!!!

Demikianlah Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil . Flashing ini bisa Upgrade, downgrade OS android. Dan menghapus semua data yg ada pada pada smartphone, dan apabila terdapat yang kurang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}