Home » » Cara flashing Himax Polymer Li dengan mudah via SP flashtool 100 berhasil

Cara flashing Himax Polymer Li dengan mudah via SP flashtool 100 berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada arikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara flashing Himax Polymer Li dengan gampang via SP flashtool 100 berhasil . Himax Polymer Li bootloop yaitu dalam saat pada nyalakan hanya berhenti pada logo Himax Polymer Li saja serta tidak sanggup masuk menu home, sudah anda lakukan hard reset di mode recovery namun permanen saja mengalami kasus tersebut. Untuk mengatasi perkara seperti ini anda harus melakukan flash ulang Himax Polymer Li via sp flashtool

Sebelum melakukan flash ulang Himax Polymer Li , saya ingin membahas sedikit mengenai apa itu Sp flashtool? Flashtool merupakan sebuah sofware yg bermanfaat buat update fimware/stock rom. Dengan flashtool kita mampu mengatasi smartphone yang mengalami bootloop, salah satunya Samsung Himax Polymer Li. Setelah melakukan flash, Samsung Himax Polymer Li akan bisa melakukan booting lagi dengan baik seperti pada ketika pertama kali anda membeli berdasarkan pabrik.




Melakukan flashing Himax Polymer Li pastinya bukan perangkat lunak Flastool saja yg diperlukan, melainkan beberapa bahan lainnya yaitu. Usb driver serta sebuah fimware yg wajib sinkron menggunakan tipe Himax Polymer Li milik anda. Bahan-bahan tadi sudah aku siapkan dibawah ini yg bisa anda download secara perdeo. Silahkan anda ikuti Cara flashing Himax Polymer Li dengan gampang via SP flashtool di bawah ini.

Bahan bahan yg wajib anda persiapkan

Download USB driver
Download SP flashtool v.Lima atau v.3 disini
Download Firmware Himax Polymer Li
PC/Laptop
Kabel USB aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flashing Himax Polymer Li

  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan dalam link pada atas tersebut hingga selsai.
  • Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai selesai.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder output ekstrakan tersebut " flash-tool.Exe " kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada " Scatter_loading " kemudian anda cari arsip " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tadi. Kemudian klik " Open "


  • Lalu anda klik " Download Only " serta bila ada kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik " Download ".


  • Matikan smartphone yg masih pada keadaan hidup, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak benar sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 6 detik.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yg sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" supaya smartphone anda cepat terdeteksi sang computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan di awali dengan rona MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yg berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Seperti dalam gambar berikut.




  • Tunggulah hingga proses terselesaikan 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung relatif tidak mengecewakan usang, kurang lebih 4-5 mnt.
  • Jika proses terselesaikan maka dalam layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti pada gambar berikut.





  • Setelah proses selesai anda mampu cabut smartphone Himax Polymer Li menurut PC/Laptop sobat serta langsung meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 5-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali Himax Polymer Li memakan waktu kurang lebih 5-9 mnt. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.

Selesai......!!!

Demikianlah artikel yg membahas tentang Cara Himax Polymer Li menggunakan mudah . Dan apabila ada yang perlu pada pertanyakan anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paing bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}