Home » , , , , » Cara flashing Himax Polymer Li dengan mudah via SP flashtool 100 berhasil

Cara flashing Himax Polymer Li dengan mudah via SP flashtool 100 berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada arikel kali ini aku akan membahas mengenai Cara flashing Himax Polymer Li menggunakan mudah via SP flashtool 100 berhasil . Himax Polymer Li bootloop yaitu dalam ketika pada nyalakan hanya berhenti pada logo Himax Polymer Li saja dan tidak mampu masuk menu home, telah anda lakukan hard reset di mode recovery namun permanen saja mengalami perkara tadi. Untuk mengatasi masalah misalnya ini anda wajib melakukan flash ulang Himax Polymer Li via sp flashtool

Sebelum melakukan flash ulang Himax Polymer Li , aku ingin membahas sedikit tentang apa itu Sp flashtool? Flashtool merupakan sebuah sofware yang berguna buat update fimware/stock rom. Dengan flashtool kita mampu mengatasi smartphone yg mengalami bootloop, salah satunya Samsung Himax Polymer Li. Setelah melakukan flash, Samsung Himax Polymer Li akan sanggup melakukan booting lagi menggunakan baik misalnya pada ketika pertama kali anda membeli menurut pabrik.




Melakukan flashing Himax Polymer Li pastinya bukan aplikasi Flastool saja yang diperlukan, melainkan beberapa bahan lainnya yaitu. Usb driver dan sebuah fimware yg harus sinkron menggunakan tipe Himax Polymer Li milik anda. Bahan-bahan tadi sudah aku siapkan dibawah ini yg bisa anda download secara gratis. Silahkan anda ikuti Cara flashing Himax Polymer Li dengan mudah via SP flashtool di bawah ini.

Bahan bahan yg wajib anda persiapkan

Download USB driver
Download SP flashtool v.Lima atau v.Tiga disini
Download Firmware Himax Polymer Li
PC/Laptop
Kabel USB aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flashing Himax Polymer Li

  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan dalam link pada atas tadi sampai selsai.
  • Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder hasil ekstrakan tadi " flash-tool.Exe " kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada " Scatter_loading " kemudian anda cari arsip " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tersebut. Lalu klik " Open "


  • Lalu anda klik " Download Only " dan apabila terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti menggunakan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik " Download ".


  • Matikan smartphone yg masih pada keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, untuk memastikan nya anda pisahkan selama 6 dtk.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yg sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi sang computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan di awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Misalnya pada gambar berikut.




  • Tunggulah hingga proses terselesaikan 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung agak lumayan lama , sekitar 4-5 mnt.
  • Jika proses terselesaikan maka pada layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh seperti dalam gambar berikut.





  • Setelah proses selesai anda sanggup bubut smartphone Himax Polymer Li menurut PC/Laptop sobat dan eksklusif meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama lima-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali Himax Polymer Li memakan saat kurang lebih lima-9 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.

Selesai......!!!

Demikianlah artikel yg membahas tentang Cara Himax Polymer Li dengan mudah . Dan jika terdapat yg perlu di pertanyakan anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paing bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}