Home » » Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil

Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi pada persinggahan PC Software . Pada kesempatan siang hari ini aku akan membagikan mengenai bagai mana Cara Flashing himax X-plus dengan gampang via SP Flashtool 100persenberhasil . Berasal anda mengikuti langkah demi langkah dan secara teliti. saat anda melakukan proses flashing anda nir perlu gugup ataupun marah karenanya nir akan memuahkan output kunci pertama adalah kenyamanan lantaran menggunakan tenang kebanyakan orang akan berakibat hasil, bila smartphone anda melakukan proses flashing tetapi sobat nir berakibat output smartphone anda mengalami sampe logo atau mampu pada bilang bootloop kemungkinan kerusakan smartphone anda mampu saja terjadi kerusakan pada hardwere yatu di bagian emmc nya.


Mungkin Kita acapkali kali mendengar smartphone kerusakan pada sistem yaitu pada softwere serta banyak perkara-kasus seperti ini, dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka menurut itu anda berhati-hati lah waktu memakai sebuah smartphone dan jangan terlalu sering menggunakan smartphone tadi lantaran lama -kelamaan akan mengakibatkan kerusakan pada softwere juga hardwere, lantaran kebanyakan orang sekarang memakai sistem OS android yang dikembangkan pake linux.

Jika memungkin kan anda harus melakukan install ulang atau flashing, anda terlebih dahulu kumpulkan bahan bahan nya. Dam bahan tersebut sudah saya sediakan dalam link di bawah ini.


Bahan bahan yg perluanda persiapkan
  • PC/laptop
  • Kabel USB (saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

langkah langkah melakukan Flashing himax X-plus

  • Terlebih dahulu anda download bahan bahan di atas
  • Exstrak firmware yang sudah selesai anda download. Taruh dalam satu folder, agar nanti lezat mencaria nya
  • Exstrak Sp flashtool, serta buka folder hasil exstrakan serta cari " flash_tool.Exe " kemudian klik 2x. seperti gambar berikut.



  • Klik scatter-loading
  • Cari arsip yang bernama " MT......Android _Scatter " yg berada di folder hasil Exstrakan firmware tersebut. Contoh Seperti pada gambar berikut......
  • Biarkan sesaat supaya Sp flashtool terselesaikan memuat arsip firmware.
  • Klik "Download Only" apabila ada kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan " Firmware Ugrade "
  • Lalu klik " Download "




  • Matikan smartphone terlebih dahulu yang masih dalam ke adaan hayati,
  • Sambungkan smartphone ke PC/laptop anda menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume up + volume Down) sampai anda melihat bar yang berwarna kuning berjalan lambat.
  • Tunggulah sampai proses terselesaikan yg di tandai dengan notifikasi Download OK







jika anda telah melihat notifikasi misalnya pada atas maka anda sanggup mencabut smartphone berdasarkan PC/Laptop anda, lalu hidupkan menggunakan cara menekan tombol power selam 8-10 dtk.

Itulah tersebut Cara Flashing himax X-plus dengan gampang via SP Flashtool 100persenberhasil. semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi tentang pertarungan dalam aplikasi. Apabila terdapat yangkurang faham atau sulit pada mengerti, anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}