Home » , , , » Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil

Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software . Dalam kesempatan siang hari ini aku akan memberikan mengenai bagai mana Cara Flashing himax X-plus menggunakan mudah via SP Flashtool 100%berhasil . Dari anda mengikuti langkah demi langkah dan secara teliti. saat anda melakukan proses flashing anda nir perlu gugup ataupun marah karena itu nir akan memuahkan hasil kunci pertama adalah kenyamanan karena dengan damai kebanyakan orang akan membuahkan hasil, jika smartphone anda melakukan proses flashing namun sobat tidak membuahkan hasil smartphone anda mengalami sampe logo atau bisa pada bilang bootloop kemungkinan kerusakan smartphone anda sanggup saja terjadi kerusakan pada hardwere yatu di bagian emmc nya.


Mungkin Kita seringkali kali mendengar smartphone kerusakan pada sistem yaitu pada softwere serta poly perkara-perkara misalnya ini, menggunakan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka menurut itu anda berhati-hati lah saat menggunakan sebuah smartphone dan jangan terlalu sering menggunakan smartphone tadi lantaran lama -kelamaan akan menyebabkan kerusakan dalam softwere juga hardwere, lantaran kebanyakan orang kini memakai sistem OS android yang dikembangkan pake linux.

apabila memungkin kan anda harus melakukan install ulang atau flashing, anda terlebih dahulu kumpulkan bahan bahan nya. Dam bahan tersebut sudah aku sediakan pada link pada bawah ini.


Bahan bahan yang perluanda persiapkan
  • PC/laptop
  • Kabel USB (aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

langkah langkah melakukan Flashing himax X-plus

  • Terlebih dahulu anda download bahan bahan pada atas
  • Exstrak firmware yang telah selesai anda download. Taruh dalam satu folder, agar nanti lezat mencaria nya
  • Exstrak Sp flashtool, dan buka folder output exstrakan dan cari " flash_tool.Exe " lalu klik 2x. seperti gambar berikut.



  • Klik scatter-loading
  • Cari arsip yang bernama " MT......Android _Scatter " yg berada di folder hasil Exstrakan firmware tadi. Contoh Seperti pada gambar berikut......
  • Biarkan sesaat agar Sp flashtool terselesaikan memuat file firmware.
  • Klik "Download Only" bila terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti menggunakan " Firmware Ugrade "
  • Lalu klik " Download "




  • Matikan smartphone terlebih dahulu yang masih dalam ke adaan hayati,
  • Sambungkan smartphone ke PC/laptop anda memakai kabel USB yang telah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume up + volume Down) sampai anda melihat bar yg berwarna kuning berjalan lambat.
  • Tunggulah sampai proses selesai yg di tandai dengan notifikasi Download OK







jika anda sudah melihat notifikasi misalnya di atas maka anda bisa mencabut smartphone berdasarkan PC/Laptop anda, lalu hidupkan menggunakan cara menekan tombol power selam 8-10 dtk.

Itulah tadi Cara Flashing himax X-plus menggunakan mudah via SP Flashtool 100%berhasil. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yg sedang mencari solusi tentang konflik dalam aplikasi. Bila terdapat yangkurang faham atau sulit pada mengerti, anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}