Home » , , , » Cara Flashing Himax Zoom dengan mudah via Sp flashtool

Cara Flashing Himax Zoom dengan mudah via Sp flashtool

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Kali ini aku akan membagikan tutorial mengenai Cara flash Himax Zoom dengan gampang via SP flashtool . Pertama kali Anda persiapkan smartphone dan usahakan baterai Smartphone Anda terisi minimal 40% ke atas sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan untuk menghindarkan smartphone menurut hardbrick atau gagal flashing dikarenakan baterai kosong.

Tanpa basa-basi marilah kita ikuti langkah demi langkah slash smartphone Himax Zoom di bawah ini. Saya sarankan Anda ikuti langkah-langkah dengan teliti jangan terdapat satu pun yg tertinggal ataupun galat. Buat meminimalisir kerusakan yang lebih sulit diperbaiki misalnya hardbrick.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan .

. Download USB Driver
. Download stock rom Himax Zoom
. Download SP flashtool.
. PC ataupun laptop
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flashing Himax Zoom

. Silahkan download bahan-bahan pada atas sampai selesai
. Terlebih dahulu Anda instal USB Driver, langkah ini sanggup anda lewati bila personal komputer anda telah mendeteksi smartphone.
. Ekstrak stock rom yg telah selesai Anda download di visi ataupun laptop anda.
. Ekstrak SP flash tool dalam personal komputer anda, setelah mengekstrak Lalu Anda buka serta cari " flashtool exe " serta eksklusif saja anda klik dua kali.
. Selanjutnya klik " Scatter loading " dalam aplikasi SP flashtool. Serta carilah file yang bernama " MT 2018_Android_Scatter.Txt " biarkan sesaat supaya SP flashtool memuat arsip ROM sampai terselesaikan.

. Selanjutnya Click " Download " pada SP flashtool.

. Matikan smartphone yg masih dalam keadaan hayati hingga benar-benar tewas.
. Sambungkan smartphone ke PC ataupun laptop Anda memakai kabel USB yg telah Anda persiapkan tersebut dan tekan tombol " volume up " supaya smartphone segera terdeteksi sang SP flashtool.
. Setelah anda melihat bar yang berwarna kuning berjalan menggunakan lambat yang bertanda proses flashing segera dimulai, tunggulah hingga proses terselesaikan yg ditandai dengan notifikasi hijau yang bertuliskan " download ok ". Contoh misalnya pada gambar dibawah ini.


. Setelah terselesaikan Anda mampu mencabut smartphone anda menurut PC ataupun laptop dan langsung menekan tombol power selama kurang lebih 6 sampai 7 detik.
. Tunggulah sampai proses booting terselesaikan, biasanya Untuk masuk ke homescreen smartphone membutuhkan saat sekitar 15 hingga 20 mnt. Saya harap anda sabar menunggu.

Itulah tersebut cara flash Himax Zoom dengan mudah via SP flashtool. semoga artikel ini mampu berguna bagi Anda yg menjalankannya. Dan terima kasih telah berkunjung ke blog yg sederhana ini atas nama PC Software mengucapkan banyak terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}