Home » » Cara Flashing Lava Iris 515 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Cara Flashing Lava Iris 515 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava Iris 515 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi bisa di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk pula dapat menyebabkan kinerja Ram sebagai melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris 515 sering mengalami gangguan dalam aplikasi, dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke sajian primer, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yg bisa pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware ..........

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris 515

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris 515

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan bila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 515 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 515 Matikan Smartphone Lava Iris 515 yang masih dalam ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 515 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) supaya Smartphone Lava Iris 515 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 515 segera pada mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris 515 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 515 berjalan relatif lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris 515 dari PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 515 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 515 umumnya memakan waktu hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava Iris 515 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai pertarungan smartphone. Jika terdapat yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}