Home » » Cara Flashing Lava Iris 755 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Cara Flashing Lava Iris 755 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava Iris 755 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan dalam software, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh sering hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi pelaksanaan serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi bisa pada atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tadi. Pelaksanaan terlalu banyk pula bisa mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris 755 tak jarang mengalami gangguan pada aplikasi, pada kebanyakan kasus terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke menu utama, jangan hawatir dan tenang saja, kebanyakan masalah kerusakan sofware yang bisa di selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 755

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris 755

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris 755

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta bila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 755 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 755 Matikan Smartphone Lava Iris 755 yang masih dalam ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 755 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) agar Smartphone Lava Iris 755 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali dengan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 755 segera pada mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris 755 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 755 berjalan relatif lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris 755 berdasarkan PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 755 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 755 umumnya memakan saat sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 755 menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi tentang konflik smartphone. Bila ada yg sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}