Home » » Cara Flashing Lava Iris 88s Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Cara Flashing Lava Iris 88s Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava Iris 88s Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan pada software, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh seringkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut dapat pada atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tadi. Aplikasi terlalu banyk juga bisa mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris 88s seringkali mengalami gangguan pada software, pada kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir dan tenang saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yg mampu pada selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 88s

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris 88s

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Lava Iris 88s

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris 88s maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 88s Matikan Smartphone Lava Iris 88s yg masih dalam ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 88s ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) agar Smartphone Lava Iris 88s cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 88s segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris 88s berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 88s berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris 88s berdasarkan PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 88s menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 88s umumnya memakan saat sampai -10 menit. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 88s dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Jika terdapat yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}