Home » » Cara Flashing Lava Z61 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Cara Flashing Lava Z61 Via SP Flashtool Tested 100% Work. Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava Z61 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, seperti aplikasi error, layar sentuh acapkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut dapat pada atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Aplikasi terlalu banyk juga dapat mengakibatkan kinerja Ram sebagai melambat serta alhasil Smartphone Lava Z61 acapkali mengalami gangguan dalam perangkat lunak, pada kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke sajian utama, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yg bisa di selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Z61

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Z61

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Lava Z61

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan apabila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Z61 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Z61 Matikan Smartphone Lava Z61 yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Lava Z61 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) supaya Smartphone Lava Z61 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Z61 segera pada mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Z61 berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Z61 berjalan cukup lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Z61 menurut PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Lava Z61 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Z61 umumnya memakan waktu hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava Z61 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi tentang perseteruan smartphone. Apabila ada yg sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}