Home » » Cara Flashing Rom Sony Xperia C4 E2018 Dengann Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Cara Flashing Rom Sony Xperia C4 E2018 Dengann Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara flashing Sony Xperia C4 E2018 Flashtool menggunakan memakai firmware yang berformat.Ftf dalam semua Sony Xperia C4 E2018 umumnya tidak memiliki menu Recovery mode asli yang mampu pada gunakan buat melakukan reset setting ulang dan balik kepengaturan awal lagi seperti kebanyakan android lain. Yg sanggup dilakukan apabila menemuikendala dalam Sony Xperia C4 E2018 misalnya lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya sanggup diatasi dengan melakukan flash ulang menggunakan flashtool buat menuntaskan konflik tersebut.

Pada Smartphone Sony Xperia C4 E2018 memiliki versi android 7.0 Nougat, serta firmware yang bisa anda download sesuai yg anda inginkan, umumnya update resmi akan ada pemberitahuan sang sony xperian official. Dalam poly masalah firmware resmi umumnya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Dan anda pula bisa mendownload flashtool sony xperia sinkron dengan yang pada butuhkan buat melakukan flashing smartphone C4 E2018

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates sony xperia Sony Xperia C4 E2018
=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia harus terisi minimal 30-40%

NOTE: Jika Ada Link yang error atau rusak silahkan anda tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah

Langkah-langkah flashing Sony Xperia C4 E2018

=> Yang pertama, instal semua driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia C4 E2018 yg apabila file berbentuk zip. Yg anda download tersebut.

=> Setelah anda selesai menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tersebut ke pada folder my computer dalam local drive C . Contohnya seperti C:/flashtool/firmware pass tekan arsip Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih pada flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yang sudah diisi tersebut.

=> Tetapi jika anda tidak mau menghapus data dalam smartphone Sony Xperia C4 E2018 anda, hilangkan centang pada user data dalam flashtool.
Tapi apabila disarankan buat mencentang supaya Xperia C4 E2018 anda balik ke pengaturan awal serta buat mengurangi resiko kasus Biarkan saja pada ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash pada flashtool, dan tunggu hingga pop-up yang timbul dalam layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia C4 E2018 anda serta Sambungkan ke komputer. Secara bersamaan tekan tombol volume Down seperti intruksi yg ada pada flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi dan tunggulah sampai proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah terselesaikan akan terdapat notifikasi goresan pena finish dalam flashtool. Cabut Sony Xperia C4 E2018 berdasarkan komputer serta hidupkan menggunakan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 sampai lima dtk.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone C4 E2018 terselesaikan Anda akan menemukan firmware baru, dan untuk pertama kali booting atau loading awal setelah proses flashing Sony Xperia C4 E2018 terakhir Memang agak tidak mengecewakan lama . Namun itu normal. Tunggu saja sampai Sony Xperia C4 E2018 masuk ke hidangan bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia C4 E2018 nir terdapat gangguan misalnya kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yg bisa mengakibatkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yang bisa aku tulis Jika terdapat yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}