Home » » Cara Flashing Rom Sony Xperia E3 Dual D2018 Dengann Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Cara Flashing Rom Sony Xperia E3 Dual D2018 Dengann Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara flashing Sony Xperia E3 Dual D2018 Flashtool dengan memakai firmware yang berformat.Ftf pada semua Sony Xperia E3 Dual D2018 umumnya tidak mempunyai sajian Recovery mode orisinil yang bisa di pakai buat melakukan reset setting ulang dan kembali kepengaturan awal lagi seperti kebanyakan android lain. Yang bisa dilakukan jika menemuikendala dalam Sony Xperia E3 Dual D2018 seperti lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya mampu diatasi dengan melakukan flash ulang memakai flashtool buat menyelesaikan perseteruan tadi.

Pada Smartphone Sony Xperia E3 Dual D2018 mempunyai versi android 7.0 Nougat, serta firmware yang sanggup anda download sesuai yang anda inginkan, umumnya update resmi akan terdapat pemberitahuan sang sony xperian official. Pada banyak masalah firmware resmi biasanya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Dan anda pula dapat mendownload flashtool sony xperia sinkron dengan yang di butuhkan buat melakukan flashing smartphone E3 Dual D2018

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates sony xperia Sony Xperia E3 Dual D2018
=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia wajib terisi minimal 30-40%

Langkah-langkah flashing Sony Xperia E3 Dual D2018

=> Yang pertama, instal seluruh driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia E3 Dual D2018 yang apabila file berbentuk zip. Yang anda download tersebut.

=> Setelah anda terselesaikan menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tadi ke pada folder my computer dalam local drive C . Contohnya seperti C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih dalam flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yg sudah diisi tersebut.

=> Namun apabila anda nir mau menghapus data dalam smartphone Sony Xperia E3 Dual D2018 anda, hilangkan centang dalam user data dalam flashtool.
Tapi bila disarankan buat mencentang agar Xperia E3 Dual D2018 anda balik ke pengaturan awal dan buat mengurangi resiko kasus Biarkan saja pada ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash pada flashtool, serta tunggu hingga pop-up yg muncul dalam layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia E3 Dual D2018 anda dan Sambungkan ke komputer. Secara bersamaan tekan tombol volume Down seperti intruksi yg ada dalam flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi serta tunggulah sampai proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah terselesaikan akan ada notifikasi tulisan finish pada flashtool. Cabut Sony Xperia E3 Dual D2018 dari personal komputer dan hidupkan menggunakan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 hingga 5 dtk.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone E3 Dual D2018 terselesaikan Anda akan menemukan firmware baru, serta buat pertama kali booting atau loading awal setelah proses flashing Sony Xperia E3 Dual D2018 terakhir Memang relatif lumayan lama . Namun itu normal. Tunggu saja hingga Sony Xperia E3 Dual D2018 masuk ke sajian bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia E3 Dual D2018 tidak terdapat gangguan misalnya kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yang mampu menyebabkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yang bisa aku tulis apabila terdapat yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}