Home » » Cara Flashing Rom Xgody D10 Via SP Flashtool Firmware Free No Password

Cara Flashing Rom Xgody D10 Via SP Flashtool Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara Flashing Rom Xgody D10 Via SP Flashtool Firmware Free No Password
Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, seperti aplikasi error, layar sentuh acapkali hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut dapat di atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Aplikasi terlalu banyk pula bisa menyebabkan kinerja Ram menjadi melambat dan alhasil Smartphone Xgody D10 tak jarang mengalami gangguan dalam software, dalam kebanyakan kasus terjadi bootloop, proses loading terlalu usang, tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir dan hening saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yg bisa pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Xgody D10

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Xgody D10

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Xgody D10

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Xgody D10 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Xgody D10 Matikan Smartphone Xgody D10 yg masih dalam ke adaan hidup sampai benar benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Xgody D10 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Xgody D10 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xgody D10 segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Xgody D10 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Xgody D10 berjalan cukup usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Xgody D10 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Xgody D10 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Xgody D10 umumnya memakan saat hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Xgody D10 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai perseteruan smartphone. Apabila ada yang sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}