Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950U dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950U dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Bertemu lagi menggunakan Kami PC Software kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950U menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing Smartphone Samsung Galaxy Note 8 umumnya dilakukan pengguna jika sistem yang berada pada smartphone telah nir nyaman lagi pada gunakan. Flashing tersebut mampu di gunakan buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Note 8 ( Upgradeatau Downgrade ) poly sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal pada proses upgrade manual. Dan biasanya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya timbul logo Samsung Galaxy serta nir bisa masuk ke hidangan HOME screen .Bila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy Note 8.

Baca jua: Cara Flashing Vivo Y11 menggunakan gampang Via SP Flashtool 100% berhasil

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Galaxy Note 8 alangkah baiknya anda Back-up semua data yg dari anda penting, seperti, hubungan, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Lantaran selesainya terselesaikan melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, dan data yg berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 8. Serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.
Baca pula: Cara mengatasi memori internal smartphone android tidak terbaca di komputer

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy Note 8
  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy Note 8
  • Kabel USB ( Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone )
  • PC/Laptop

Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Note 8

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda telah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Note 8 yg masih pada keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke hidangan Download mode. Untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.

Baca jug: Versi OS yg nyaman digunakan sang pengguna android
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy Note 8 menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan dalam ID:COM pada Samsung Galaxy sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Note 8 pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy Note 8 . Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing terselesaikan akan timbul tulisan pass ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya sesudah terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Note 8 memakan saat 4 hingga 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy Note 8 semoga ulasan tadi mampu berguna buat Anda yang sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Note 8. Apabila terdapat yg kurang paham mengenai Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950U menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}