Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W/ SM-N950U/ SM-N950U1/ SM-N950N/ SM-N950F dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W/ SM-N950U/ SM-N950U1/ SM-N950N/ SM-N950F dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini saya akan menyebarkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W/ SM-N950U/ SM-N950U1/ SM-N950N/ SM-N950F dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung umumnya dilakukan pengguna jika sistem yang berada dalam smartphone telah nir nyaman lagi pada pakai. Flashing tadi mampu di gunakan buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Note 8 (Upgradeatau
Downgrade) poly sekali yang mengalami error, lemot, juga gagal pada proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung Galaxy Note 8 serta nir mampu masuk ke menu HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy Note 8 .

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy Note 8 alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yg berdasarkan anda penting, seperti, hubungan, foto, video, MP3, serta data-data yg lainnya. Lantaran sehabis selesai melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, dan data yang berada pada memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Note 8. Dan bahan-bahan tadi sudah saya sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan flashing Samsung Galaxy Note 8
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Note 8
Baca juga: Manfaat dan fungsi menurut pembaharuan pelaksanaan Android
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati apabila smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Note 8 yang masih pada keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. Untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy Note 8 menggunakan kabel USB ( Yang telah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Note 8 pada tab AP
  • Jika semua telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy Note 8 . Serta Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing terselesaikan akan timbul goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )
Baca Juga: Cara mengatasi memori internal smartphone android tidak terbaca pada komputer

  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 hingga 10 dtk.
  • Biasanya sehabis selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Note 8 memakan ketika 4 hingga 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy Note 8 semoga ulasan tersebut bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Note 8. Jika terdapat yg kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Note 8 SM-N950W/ SM-N950U/ SM-N950U1/ SM-N950N/ SM-N950F dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}