Home » , , , , » Cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 via odin 100% berhasil

Cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 via odin 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi di Persinggahan PC Software . Kaliini aku akan memberikan tutorial cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 .Banyak para pengguna yang mengeluhkan smartphone Android seringkali mengalamimasalah dalam penggunaan. Salah satu penyebab lantaran kesalahan para penggunaitu sendiri yang terlalu banyak mendownload game dengan ukuran serta kapasitasyang tinggi. Dan sedangkan buat kapasitas RAM buat menjalankannya cukuprendah. Dan kesalahan dalam mendownload yang menyebabkan smartphone terjangkitvirus sebagai akibatnya mengakibatkan error hingga-sampai mengalami bootloop. Untukmengatasi kasus misalnya di atas Anda wajib melakukan flashing supayasmartphone pulang normal

Flashingitu sendiri adalah teknik buat menginstal ulang sistem operasi di dalamperangkat Android buat memperbaiki kerusakan atau sistem yg error padasoftware Android. Namun sebelum melakukan flash ulang, alangkah baiknya kitaterlebih dahulu mengetahui penyebab mengapa Smartphone kita mampu error. Entahitu berdasarkan software atau dari hardware. Dan jika penyebabnya berdasarkan hardware makaSmartphone tidak mampu diperbaiki memakai flashing ulang. Tetapi bila yangbermasalah adalah software maka proses flashing akan berjalan menggunakan mulus.



Untukmelakukan flashing di pada smartphone Samsung Galaxy On7 ada bahan-bahan yangperlu Anda persiapkan terlebih dahulu, serta bahan-bahan tersebut telah sayasediakan dalam link link pada bawah ini.

Bahan-bahan yang diharapkan dalam melakukan flashing
. Download USB Driver
. Download Odin
. Download firmware Samsung Galaxy on 7 SM-G600.
.PC atau laptop
.Kabel USB ( aku sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Cara melakukan flashing atau instal ulang di dalamSamsung Galaxy On7 SM-G600
.Yang pertama instal " USB driver" di PC atau laptop anda.
.Ekstrak firmware Samsung Galaxy On7 SM-G600 Yang telah selesai Anda downloadtadi
.Lalu Anda jalankan " Odin v3"
.Terlebih dahulu Anda matikan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600. Laluhidupkan, menggunakan cara menekan tombol volume -, home, power, secara bersamaanhingga ada peringatan " warning!!" dan tekan volume + untuk melanjutkan.
.Hubungkan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 ke PC atau laptop memakai " kabel USB" yang telah disiapkan tadi.
.Pastikan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 terdeteksi sang Odin. Jika tidakterdeteksi coba install lagi USB Driver ke PC atau laptop. Setelah terdeteksitampilan misalnya pada gambar dibawah



.Klik PDA kemudian tambahkan firmware smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 Yang telah andaekstrak tadi
.Click " star" buat memulai proses flashing, tunggu hingga proses selesai
.Jika sudah terselesaikan maka akan keluar goresan pena pas dalam Odin. Berwarna hijau dansmartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 akan restart secara sendirinya.



. Selesai
.Setelah anda melihat misalnya gambar di atas maka itu indikasi flashing SamsungGalaxy On7 SM-G600 telah terselesaikan.
.Dan anda mampu pribadi bubut smartphone dari PC dan langsung menghidupkandengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 sampai 4 detik.
.Di pada menghidupkan smartphone Samsung Galaxy On7 SM-G600 pertama kalibooting memerlukan waktu 10 hingga lima mnt, Disini anda harus bersabarmenunggu.

Itulahtadi tutorial cara flashing Samsung Galaxy On7 SM-G600 . Dan jika ada yangkurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolomkomentar paling.

Salam
PC Software



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}