Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy S7 edge (SM-G935P) dengan Mudah Via Odin 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 edge (SM-G935P) dengan Mudah Via Odin 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara flashing Samsung Galaxy S7 edge sebuah flashing dapat dilakukan oleh seluruh orang, engkau pun mampu melakukan flashing, terdapat berbagai macam tutorial yang kami siapkan untuk Anda secara jelas. Antara lain suatu smartphone yg mengalami kendala ( error ) masalah bisa Diperbaiki menggunakan mudah dan umumnya terdapat alat spesifik pada melakukan suatu perbaikan. Flashing merupakan perbaikan smartphone yg hanya mengalami kerusakan ringan ( yaitu dalam sistem software ) apabila smartphone yg kamu miliki mengalami kerusakan yg relatif parah yang terletak pada hardware maka cara flashing tidak bermanfaat bagi smartphone kamu serta wajib diperbaiki dengan cara merubahnya. Dan kerusakan yang poly saya jumpai yaitu:
  • Samsung Galaxy S7 edge Bootloop
  • Samsung Galaxy S7 edge Hank
  • Samsung Galaxy S7 edge Lupa Pola
  • Samsung Galaxy S7 edge Lupa akata sandi
  • Samsung Galaxy S7 edge No signal ( software Effect )
  • Samsung Galaxy S7 edge tewas / dead/ jailbreak
Bagi sebagian pendapat jika terlalu tak jarang melakukan sebuah flashing maka bisa berdampak tidak baik bagi smartphone itu sendiri. Lantaran apabila flashing dilakukan berulang kali maka yang terjadi ancaman Samsung Galaxy S7 edge yang waktu ini semakin poly dan paling laris di pasaran yang namanya smartphone sebelum dibuat niscaya Samsung sendiri sudah memikirkan dampak dalam smartphone jika bootloop dan bagaimana cara memperbaikinya.Selanjutnya bagi smartphone adalah bootloop. Serta tidak bisa diperbaiki lagi dengan cara flashing. Tentu bila rusak pada bagian hardware Anda harus memperbaiki nya menggunakan cara menggantinya menggunakan hardware yg baru. Terutama pada produk

Tidak hanya itu rusak nya smartphone pula mampu terjadi karena banyaknya aplikasi yang anda install sebagai akibatnya kapasitas RAM atau spek ( ruang memor i) yg dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S7 edge Anda nir mencukupi serta terjadilah error. Selain itu banyak sekali macam jenis penyebab mengapa smartphone Anda mengalami break error. Salah satunya telah saya Sebutkan diatas Mengapa smartphone Android mengalami Bootloop. Agar smartphone yang anda miliki bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama gunakanlah sinkron prosedur serta jangan pernah melakukan rooting atau lain sebagainya. Dan batas pemakaian aplikasi yg hiperbola bila perlu jangan menginstal aplikasi yg nir diharapkan. Jika smartphone Samsung Galaxy S7 edge Anda mengalami break atau Bootloop Saya punya sedikit tips dan tutorial buat memperbaikinya. Untuk memperbaikinya silakan simak prosedur dan langkah-langkah yang telah saya sediakan pada bawah ini.

Baca Juga:
NB.
Jika terdapat Line yg error atau rusak segera melapor kepada kami melalui kolom komentar dan ingat like and share agar kami dapat terus membuatkan pengalaman .

Langkah-langkah flashing Samsung Galaxy S7 edge (SM-G935P)
  • Download dan Install Samsung Kies di komputer anda ( jika telah terinstal skip proses ini )
  • Download serta ekstrak firmware Samsung Galaxy S7 edge yg sudah anda download.
  • Selanjutnya matikan perangkat Samsung Galaxy S7 edge anda
  • Kemudian masuk ke " download mode " (Untuk masuk ke download mode tekan dan tahan tombol " Volume Bawah " & " Tombol HOME " & " Tombol POWER " tunggu hingga beberapa ketika hingga masuk ke menu mode download)
  • Selanjutnya akan timbul goresan pena/peringatan "warning" misalnya dalam gambar dibawah ini dan buat melanjutkannya tekan tombol "volume up/vol atas"
  • Download Dan ekstrak odin3 di komputer atau laptop Anda yang sesuai dengan apa yang Anda pakai untuk melakukan flashing Samsung Galaxy S7 edge
  • Selanjutnya buka odin3 lalu hubungkan smartphone Android ke komputer atau laptop memakai kabel USB. ( Saya menyarankan memakai kabel bawaan smartphone )
  • Setelah smartphone Anda terhubung ke personal komputer Maka Odin3 akan menggunakan sendirinya mendeteksi smartphone anda. Jika telah terdeteksi maka akan keluar tanda pot "ID:COM serta " Added!!" pada tool Odin3.
  • Kemudian klik tanda "AP" pada tool odin3 lalu cari firmware yg telah anda ekstrak tersebut yaitu arsip dengan ekstensi " md5" . Jika sudah ditemukan Anda tinggal klik "Open" sampai firmware termuat oleh Odin. Pastikan anda nir menceklis repartition.

  • Jika firmware Samsung Galaxy S7 edge telah termuat oleh odin3, lalu Klik tombol "Start" dalam tolol Odin3 buat memulai proses flashing.
  • Jika proses flashing sudah selesai maka akan terdapat indikasi dengan goresan pena "PASS" yang berwarna hijau mengindikasikan flashing Telah Usai.
  • Jika smartphone Samsung Galaxy S7 edge Anda menyala hanya sampai logo saja (alias Bootloop) kini yang wajib anda lakukan merupakan masuk ke hidangan recovery mode (buat pemulihan) menggunakan cara tekan serta tahan tombol "volume atas-tombol home-tombol power" sejarah persamaan tekan serta tahan tunggu hingga getar apabila telah bergetar lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Selanjutnya akan muncul tampilan Recovery dalam layar smartphone anda, Pilihlah "wipe data factory reset" seperti pada gambar dibawah.
  • Pilihan terakhir silahkan anda pilih "Reboot system now" . Smartphone Samsung akan restart menggunakan sendirinya.
Baca Juga:
Selesai......!!!

Kerusakan pada Smartphone Samsung Galaxy S7 edge terjadi karena pengguna yg secara nir langsung atau terlalu berlebih-lebihan mengoprek aplikasi. Sebagai akibatnya terjadi overhead ( panas yg berlebihan ) yg menyebabkan smartphone sebagai lelah dan mudah rusak. Penyebab terjadinya kerusakan juga sering dialami oleh pengguna smartphone yg gagal dalam melakukan rooting. Meskipun melakukan rooting poly sekali keuntungan namun bila seringkali kali dilakukan maka smartphone Anda pula akan mengalami kerugian terutama pada software dan yg kedua dalam hardware. Maka menurut itu PC Software menyarankan gunakanlah smartphone atau gadget sinkron dengan fungsinya dan jangan pernah melakukan oprek yang hiperbola lantaran Jika gagal maka smartphone anda akan mengalami brick (Bootloop)

Meskipun Bootloop dapat Diperbaiki dengan cara melakukan flashing namun apabila terlalu sering melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S7 edge maka tidak akan baik dampaknya bagi keawetan smartphone anda sendiri. Keliru satu resiko tak jarang melakukan sebuah flashing adalah. Korup nya IC EMMC atau VGA pada smartphone anda. Serta apabila sudah terkena dalam IC EMMC maka buat merubahnya memerlukan dana yang cukup mahal.

Dengan rusaknya keliru satu komponen hardware dalam smartphone anda maka nir akan dapat dipakai lagi serta apabila smartphone Anda diperbaiki pula tidak akan murah dan mudah untuk memperbaikinya. Flashing memang bisa untuk dilakukan namun jika tak jarang melakukan flashing maka jua nir akan baik dampaknya bagi smartphone anda. Jika anda ingin memakai smartphone Anda dalam kurun saat yang usang sebaiknya jangan pernah melakukan oprek atau costum rom lantaran hal ini akan mempercepat umur smartphone anda. Gunakanlah sinkron menggunakan mekanisme atau kebutuhan serta keperluan anda buat berkomunikasi serta berinternetan secara masuk akal-wajar saja. Semoga artikel diatas yg saya tulis sanggup berguna bagi Anda yang sedang mencari solusi tentang menormalkan smartphone yang sedang mengalami kerusakan pada sistem software. Apabila terdapat yg perlu ditanyakan Tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S7 edge (SM-G935P) menggunakan Mudah Via Odin 100% berhasil Anda mampu tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}