Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Bertemu lagi menggunakan Kami PC Software kali ini saya akan membuatkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE dengan gampang Via Odin 100% berhasil sempurna . Flashing smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7 umumnya dilakukan pengguna bila system yg Upgradeatau Downgrade ) poly sekali yg mengalami error, lemot, juga gagal dalam proses upgrade manual. Dan umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy Tab A 9.7 serta nir bisa masuk ke menu HOME screen .Apabila Smartphone anda yg mengalami misalnya hal tersebut, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy Tab A 9.7 .

Berada pada smartphone telah nir nyaman lagi pada gunakan. Flashing tadi sanggup pada gunakan buat meningkatkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7 (

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7 alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yang menurut anda krusial, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, serta data-data yg lainnya. Lantaran sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, serta data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7. Dan bahan-bahan tersebut telah saya sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg dibutuhkan flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE


Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini bisa anda lewati jika smartphone Samsung anda telah terdeteksi oleh PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Tab A 9.7 yang masih dalam keadaan hayati.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke sajian Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy Tab A 9.7 memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan dalam ID:COM pada Samsung Galaxy Tab A 9.7 sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Tab A 9.7 dalam tab AP
  • Jika seluruh sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 . Serta Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan bila proses flashing terselesaikan akan muncul goresan pena pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda serta hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya sesudah terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7 memakan saat 4 sampai 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke sajian home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 semoga ulasan tersebut mampu berguna untuk Anda yg sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Tab A 9.7. Jika ada yg kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 SM-T555 LTE dengan gampang Via Odin 100% berhasil sempurna Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}