Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 (SM-T331) Via Odin terbaru Dengan mudah

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 (SM-T331) Via Odin terbaru Dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 sebuah flashing dapat dilakukan sang seluruh orang, kamu pun sanggup melakukan flashing, ada banyak sekali macam tutorial yang kami siapkan buat Anda secara terperinci. Antara lain suatu smartphone yg mengalami kendala ( error ) duduk perkara bisa Diperbaiki dengan mudah dan umumnya terdapat alat khusus pada melakukan suatu pemugaran. Flashing merupakan pemugaran smartphone yang hanya mengalami kerusakan ringan ( yaitu dalam sistem software ) bila smartphone yang kamu miliki mengalami kerusakan yg relatif parah yang terletak dalam hardware maka cara flashing nir bermanfaat bagi smartphone kamu dan harus diperbaiki menggunakan cara merubahnya. Serta kerusakan yg poly saya jumpai yaitu:
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Bootloop
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Hank
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Lupa Pola
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Lupa akata sandi
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 No signal ( aplikasi Effect )
  • Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 mati / dead/ jailbreak
Bagi sebagian pendapat apabila terlalu sering melakukan sebuah flashing maka dapat berdampak tidak baik bagi smartphone itu sendiri. Karena bila flashing dilakukan berulang kali maka yg terjadi ancaman Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 yang saat ini semakin banyak serta paling laris di pasaran yang namanya smartphone sebelum dibuat niscaya Samsung sendiri sudah memikirkan imbas dalam
smartphone jika bootloop dan bagaimana cara memperbaikinya.Selanjutnya bagi smartphone adalah bootloop. Dan nir dapat diperbaiki lagi menggunakan cara flashing. Tentu bila rusak pada bagian hardware Anda harus memperbaiki nya dengan cara menggantinya dengan hardware yang baru. Terutama dalam produk

Tidak hanya itu rusak nya smartphone jua mampu terjadi karena banyaknya pelaksanaan yg anda install sehingga kapasitas RAM atau spek ( ruang memor i) yang dimiliki sang smartphone Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Anda nir mencukupi dan terjadilah error. Selain itu banyak sekali macam jenis penyebab mengapa smartphone Anda mengalami break error. Salah satunya sudah aku Sebutkan diatas Mengapa smartphone Android mengalami Bootloop. Supaya smartphone yg anda miliki bisa dipakai dalam jangka waktu yang relatif lama gunakanlah sinkron prosedur dan jangan pernah melakukan rooting atau lain sebagainya. Dan batas pemakaian aplikasi yg berlebihan jika perlu jangan menginstal pelaksanaan yg nir dibutuhkan. Jika smartphone Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Anda mengalami break atau Bootloop Saya punya sedikit tips dan tutorial buat memperbaikinya. Buat memperbaikinya silakan simak prosedur dan langkah-langkah yg sudah aku sediakan di bawah ini.

Baca Juga: Bypass Accound Lenovo k33 FRP (PC Software)
NB.
Jika terdapat Line yang error atau rusak segera melapor kepada kami melalui kolom komentar serta ingat like and share supaya kami dapat terus menyebarkan pengalaman .

Langkah-langkah flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 (SM-T331)
  • Download serta Install Samsung Kies pada komputer anda ( jika sudah terinstal skip proses ini )
  • Download serta ekstrak firmware Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 yang sudah anda download.
  • Selanjutnya matikan perangkat Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 anda
  • Kemudian masuk ke " download mode " (Untuk masuk ke download mode tekan dan tahan tombol " Volume Bawah " & " Tombol HOME " & " Tombol POWER " tunggu sampai beberapa ketika sampai masuk ke menu mode download)
  • Selanjutnya akan timbul tulisan/peringatan "warning" seperti dalam gambar dibawah ini serta buat melanjutkannya tekan tombol "volume up/vol atas"
  • Download Dan ekstrak odin3 di personal komputer atau laptop Anda yg sesuai menggunakan apa yg Anda gunakan untuk melakukan flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0
  • Selanjutnya buka odin3 kemudian hubungkan smartphone Android ke komputer atau laptop memakai kabel USB. ( Saya menyarankan menggunakan kabel bawaan smartphone )
  • Setelah smartphone Anda terhubung ke personal komputer Maka Odin3 akan dengan sendirinya mendeteksi smartphone anda. Bila sudah terdeteksi maka akan keluar indikasi pot "ID:COM serta " Added!!" dalam tool Odin3.
  • Kemudian klik pertanda "AP" dalam tool odin3 kemudian cari firmware yang sudah anda ekstrak tersebut yaitu file menggunakan ekstensi " md5" . Bila telah ditemukan Anda tinggal klik "Open" sampai firmware termuat sang Odin. Pastikan anda tidak menceklis repartition.

  • Jika firmware Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 telah termuat oleh odin3, kemudian Klik tombol "Start" dalam tolol Odin3 buat memulai proses flashing.
  • Jika proses flashing sudah selesai maka akan terdapat indikasi menggunakan goresan pena "PASS" yg berwarna hijau mengindikasikan flashing Telah Usai.
  • Jika smartphone Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 Anda menyala hanya hingga logo saja (alias Bootloop) sekarang yang harus anda lakukan merupakan masuk ke hidangan recovery mode (buat pemulihan) dengan cara tekan serta tahan tombol "volume atas-tombol home-tombol power" sejarah persamaan tekan dan tahan tunggu sampai getar jika telah bergetar lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Selanjutnya akan ada tampilan Recovery dalam layar smartphone anda, Pilihlah "wipe data factory reset" misalnya dalam gambar dibawah.
  • Pilihan terakhir silahkan anda pilih "Reboot system now" . Smartphone Samsung akan restart dengan sendirinya.
Baca Juga: Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool
Selesai......!!!

Kerusakan pada Smartphone Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 terjadi karena pengguna yang secara nir eksklusif atau terlalu berlebih-lebihan mengoprek perangkat lunak. Sebagai akibatnya terjadi overhead ( panas yg berlebihan ) yg menyebabkan smartphone menjadi lelah serta mudah rusak. Penyebab terjadinya kerusakan juga tak jarang dialami sang pengguna smartphone yang gagal pada melakukan rooting. Meskipun melakukan rooting poly sekali laba namun jika sering kali dilakukan maka smartphone Anda pula akan mengalami kerugian terutama pada software dan yg ke 2 dalam hardware. Maka dari itu PC Software menyarankan gunakanlah smartphone atau gadget sesuai menggunakan kegunaannya serta jangan pernah melakukan oprek yang hiperbola karena apabila gagal maka smartphone anda akan mengalami brick (Bootloop)

Meskipun Bootloop dapat Diperbaiki dengan cara melakukan flashing namun apabila terlalu sering melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 maka tidak akan baik dampaknya bagi keawetan smartphone anda sendiri. Galat satu resiko seringkali melakukan sebuah flashing adalah. Korup nya IC EMMC atau VGA dalam smartphone anda. Serta bila sudah terkena dalam IC EMMC maka buat merubahnya memerlukan dana yg relatif mahal.

Dengan rusaknya galat satu komponen hardware pada smartphone anda maka nir akan bisa dipakai lagi dan apabila smartphone Anda diperbaiki jua nir akan murah dan mudah buat memperbaikinya. Flashing memang bisa buat dilakukan tetapi apabila seringkali melakukan flashing maka pula nir akan baik dampaknya bagi smartphone anda. Apabila anda ingin memakai smartphone Anda dalam kurun waktu yg lama usahakan jangan pernah melakukan oprek atau costum rom lantaran hal ini akan mempercepat umur smartphone anda. Gunakanlah sesuai menggunakan prosedur atau kebutuhan dan keperluan anda buat berkomunikasi serta berinternetan secara masuk akal-masuk akal saja. Semoga artikel diatas yang aku tulis mampu bermanfaat bagi Anda yg sedang mencari solusi tentang menormalkan smartphone yang sedang mengalami kerusakan dalam sistem aplikasi. Jika ada yg perlu ditanyakan Tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S 4.8.0 (SM-T331) Via Odin terkini Dengan mudah Anda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}