Home » » Cara Flashing Vivo S11/S11T dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Cara Flashing Vivo S11/S11T dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada postingan kali ini aku akan memberikan Cara Flashing Vivo S11/S11T dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil

Flashing, kita jua bisa menyebut dengan Installulang karna pada pemahaman ini adalah yg sama solusi yg dapat kita ambil pada menghadapi persoalan.
Banyak yg bisa kita selesaikan mengenai apa yg sedang terjadi pada smartphone, entah itu mengalami Bootloop, Hang logo, lelet/lemot, dan apakah yg lain nya, dalam hal ini kita harus memastikan jua bahwa smartpone masih sanggup pada akses ke Home screen,Guna buat mengambildata atau Back-up data yg sekiranya krusial, misalnya foto, contac, vidio, serta lain nya. Karena setelah melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, dan semua data akan hilang.

Untuk kalian yang ingin melakukan flashing smartphone Vivo S11/S11T ini anda bisa ikuti langkah langkah yg akan saya tulis pada postingan pada bawah. Namun sebelum melakukan flashing ada bahan bahan yg perlua anda persiapkan, dan bahan bahan tadi telah aku sediakn pada link di bawah, saya harap anda ikuti langkah demi langkah yang akan saya tulis pada bawah....

Bahan bahan buat melakukan flashing Vivo S11/S11T.
Langkah langkah melakukan flashing Vivo S11 Vivo S11T.
  • DOWNLOAD Firmware yg sesuai menggunakan tipe smartphone anda.
  • Ekstrak firmware yg terselesaikan anda download tadi. Lalu buka folder asil ekstrakan cari USB driver serta install ke PC/atau laptop anda hingga terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah dalam folder output ekstrakan tersebut "flash-tool.Exe" kemudian anda klik 2x.
  • Klik dalam "Scatter_loading" lalu anda cari file "MT......_Android _Scatter" didalam folder hasil extrakan firmware tadi. Lalu klik "Open"

  • Lalu anda klik "Download Only" serta apabila ada kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik "Download".

  • Matikan smartphone yg masih pada keadaan hidup, dengancara menekan tombol power, pastiak sahih sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 7 dtk.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yg sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" supaya smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan di awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yg berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Seperti pada gambar berikut.

  • Tunggulah hingga proses selesai 100persen
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung agak lumayan usang, sekitar 4-5 mnt.
  • Jika proses selesai maka dalam layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti dalam gambar berikut.
  • Setelah proses selesai anda sanggup bubut smartphone Vivo S11/S11T dari PC/Laptop sobat serta langsung meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 8-9 dtk.


  • Proses booting pertama kali Vivo S11/S11T memakan ketika lebih kurang 7-8 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
Selesai......!!!


Sampai disini smartphone Vivo S11/S11T anda telah berhasil melakukan install ulang atau flashing, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari panduan Cara Flashing Vivo S11/S11T dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil. Apabila terdapat yg kurang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}