Home » » Cara flashing Vivo S9T dengan mudah via Sp flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo S9T dengan mudah via Sp flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi pada persinggahan PC Software. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara flashing Vivo S9T menggunakan mudah via Sp flashtool 100% berhasil. Cara ini bisaterbukti ampuh buat mengatasi permasalahan dalam perangkat lunak, seperti:

Vivo S9T Hang logo
Vivo S9T Aplikasi sudah berhenti
Vivo S9T Tidak menanggapi
Vivo S9T Bootloop
Vivo S9T Lelet/lemot
Vivo S9T System UI sudah berhenti
Vivo S9T Mati total

Bayak konflik seperti pada atas yg aku jumpai. Serta hanya melakukan flashing smartphone Vivo S9T mampu normal 100%. Namun semua data yg berada pada memory internal akan hilang serta kembali kepengaturan awal. Aku sarankan sebelum anda melakukan flashing, selagi smartphone hayati dan amsih sanggup Back-up data maka terlebih dahulu anda pindahkan atau simpan kemanasaja dari tidak hilang.


Ada bahan bahan yg perlu anda persiapkan sebelum melakukan flashing Vivo S9T. Serta bahan bahan tadi telah aku sediakan dalam link di bawah ini. Terlebih dahulu anda download sampai selesai, serta taruh satufolder, agar nantinya tidak kerepotan mencari arsip tersebut.

Bahan bahan yang perlua anda persiapkan

DOWNLOAD USB driver
DOWNLOAD SP_Flashtool v.5
DOWNLOAD Firmware Vivo S9T.
PC atau Laptop
Kabel USB, ( saya memakai kabel bawaan smartphone )

Langkah langkah melakukan flashing Vivo S9T

  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan pada link pada atas tadi hingga terselesaikan.
  • Ekstrak serta Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai selesai.( langkah ini mampu anda lewati apabila ssmartphone sudah terdetec sang Computer anda )
  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder hasil ekstrakan tersebut "flash-tool.Exe" kemudian anda klik 2x.

  • Clik "Scatter_loading" kemudian anda cari arsip "MT......_Android _Scatter" di pada folder hasil extrakan firmware tersebut. Lalu klik " Open "



  • Lalu anda Clik "Download Only" serta bila terdapat kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan "Firmware_Upgrade"

  • Lalu anda klik "Download".

  • Matikan smartphone yg masih pada keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 9 dtk.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi sang PC/Laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan pada awali dengan warna MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti pada gambar berikut.

  • Tunggulah hingga proses terselesaikan 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung relatif lumayan usang, kurang lebih 5-6 mnt.
  • Jika proses selesai maka pada layar minitor computer anda akan ada nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh seperti dalam gambar berikut.



  • Setelah proses terselesaikan anda mampu bubut smartphone himax Vivo S9T dari PC/Laptop sobat dan pribadi meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama lima-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali smartphone Vivo S9T memakan ketika sekitar 6-8 mnt. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
Selesai......!!!

Utulah tadi ulasan tengtang Cara flashing Vivo S9T dengan mudah via Sp flashtool 100% berhasil. semoga artikel ini bisa membantu para pembaca semua. Dan jika terdapat yg kurang faham anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}