Home » , , , , » Cara flashing Vivo S9T dengan mudah via Sp flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo S9T dengan mudah via Sp flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software. Dalam kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial tentang Cara flashing Vivo S9T dengan gampang via Sp flashtool 100% berhasil. Cara ini bisaterbukti digdaya untuk mengatasi pertarungan pada perangkat lunak, misalnya:

Vivo S9T Hang logo
Vivo S9T Aplikasi sudah berhenti
Vivo S9T Tidak menanggapi
Vivo S9T Bootloop
Vivo S9T Lelet/lemot
Vivo S9T System UI sudah berhenti
Vivo S9T Mati total

Bayak permasalahan misalnya di atas yang aku jumpai. Serta hanya melakukan flashing smartphone Vivo S9T mampu normal 100%. Namun seluruh data yg berada dalam memory internal akan hilang dan kembali kepengaturan awal. Aku sarankan sebelum anda melakukan flashing, selagi smartphone hidup serta amsih mampu Back-up data maka terlebih dahulu anda pindahkan atau simpan kemanasaja berasal tidak hilang.


Ada bahan bahan yang perlu anda persiapkan sebelum melakukan flashing Vivo S9T. Dan bahan bahan tersebut sudah saya sediakan dalam link pada bawah ini. Terlebih dahulu anda download sampai terselesaikan, serta taruh satufolder, agar nantinya tidak kerepotan mencari file tadi.

Bahan bahan yg perlua anda persiapkan

DOWNLOAD USB driver
DOWNLOAD SP_Flashtool v.5
DOWNLOAD Firmware Vivo S9T.
PC atau Laptop
Kabel USB, ( saya menggunakan kabel bawaan smartphone )

Langkah langkah melakukan flashing Vivo S9T

  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan dalam link di atas tadi hingga terselesaikan.
  • Ekstrak serta Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai selesai.( langkah ini mampu anda lewati jika ssmartphone telah terdetec oleh Computer anda )
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah pada folder hasil ekstrakan tadi "flash-tool.Exe" lalu anda klik 2x.

  • Clik "Scatter_loading" lalu anda cari file "MT......_Android _Scatter" di dalam folder hasil extrakan firmware tersebut. Lalu klik " Open "



  • Lalu anda Clik "Download Only" dan jika terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti menggunakan "Firmware_Upgrade"

  • Lalu anda klik "Download".

  • Matikan smartphone yang masih dalam keadaan hayati, dengan cara menekan tombol power, pastiak benar sahih OF, buat memastikan nya anda diamkan selama 9 dtk.
  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" supaya smartphone anda cepat terdeteksi sang PC/Laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan di awali dengan rona MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Seperti dalam gambar berikut.

  • Tunggulah sampai proses selesai 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung relatif lumayan lama , sekitar lima-6 mnt.
  • Jika proses terselesaikan maka pada layar minitor computer anda akan timbul nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti dalam gambar berikut.



  • Setelah proses selesai anda sanggup cabut smartphone himax Vivo S9T dari PC/Laptop sobat dan eksklusif meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama lima-9 detik.
  • Proses booting pertama kali smartphone Vivo S9T memakan ketika sekitar 6-8 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
Selesai......!!!

Utulah tadi ulasan tengtang Cara flashing Vivo S9T menggunakan gampang via Sp flashtool 100% berhasil. semoga artikel ini sanggup membantu para pembaca semua. Serta apabila terdapat yg kurang faham anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}