Home » , , , , » Cara flashing Vivo V1 dengan mudah dan cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo V1 dengan mudah dan cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software

Pernahkah smartphone Anda mengalami yang namanya bootloop. Suatu syarat yang mentok dalam logo smartphone merek Vivo sobat. Ok dalam pertemuan kali ini saya akan menunjukkan tutorial Cara flashing Vivo V1 menggunakan mudah serta cepat memakai SP flashtool 100% berhasil . Nir usah ribet tidak usah mengeluarkan porto untuk membayar jasa service. Saya akan menaruh penyelesaiannya sesuai menggunakan pengalaman yang pernah saya lakukan. Ketika kemarin terdapat tetangga yang datang kerumah dengan membawa smartphone Vivo V1 yang mengalami bootloop. Lantaran pengalaman saya dulu memegang smartphone Vivo V1. Jadi aku berani benerin HP tetangga aku . Soalnya sama-sama Vivo mentok pada logo atau bootloop ini lantaran terjadinya kerusakan pada sistem atau software. Seringnya menggunakan serta hubungan anti kartu bisa memicu terjadinya hal yang sedemikian. Serta pula banyaknya pelaksanaan data-data yang penuh yg memakan memori internal dapat pula menciptakan smartphone Vivo V1 anda lemot. Sebagai akibatnya tidak menutup kemungkinan dapat membuahkan bootloop. Lantaran sistem operasi Android Anda tidak sanggup berjalan menggunakan normal atau mentok dalam merk smartphone Vivo sobat.

Cara mengatasi smartphone Vivo V1 bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo V1 anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo V1 ini sama saja caranya misalnya flashing Vivo yg lain pada artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo ini ada 2 macam.

1. Yang pertama yaitu menggunakan 3 jari biasa dianggap dengan hand reset melalui factory mode. Tetapi biasanya smartphone yang sudah mengalami bootloop yang cukup parah. Smartphone nir sanggup normal misalnya sedia kala bila kau hanya melakukan hand reset saja. Tetapi tak terdapat salahnya bila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing


2. Cara yg selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo V1 . Flashing ini mampu menormalkan smartphone yang sedang mengalami perseteruan pada sistem OS Android Anda. Nir hanya Petruk saja yg sanggup diatasi dengan flashing. Konflik yang lain yg datang pada software pula bisa diatasi dengan flashing tadi.


Tetapi sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Vivo V1 Anda alangkah baiknya bila smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup seluruh data yang dari anda penting, misalnya hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo V1 terdapat bahan-bahan yang diharapkan, serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan pada link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yang akan saya share di bawah ini.......!!!

Bahan bahan Flashing Vivo V1
Langkah melakukan flashing Vivo V1
  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan pada link di atas tersebut hingga terselesaikan.
  • Ekstrak firmware, kemudian buka folder hasil ekstrakan firmware. Lalu cari USB driver dan Insatall ke PC/atau laptop anda sampai terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah dalam folder hasil ekstrakan tadi "flash-tool.Exe" lalu anda klik 2x.
  • Klik pada "Scatter_loading" kemudian anda cari file "MT......_Android _Scatter" didalam folder output extrakan firmware tadi. Kemudian klik "Open"
  • Lalu anda klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti menggunakan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik "Download".
  • Matikan smartphone Vivo V1 yg masih dalam keadaan hayati, dengan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, untuk memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan smartphone Vivo V1 ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yang sudah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi sang computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan pada awali dengan rona MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti dalam gambar berikut.
  • Tunggulah hingga proses flashing terselesaikan 100%
  • Biasa nya proses flasing smartphone Vivo V1 ini berlangsung relatif tidak mengecewakan usang, lebih kurang tiga-5 mnt.
  • Jika proses selesai maka pada layar minitor computer anda akan ada nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti pada gambar berikut.

  • Setelah proses terselesaikan anda mampu cabut smartphone Vivo V1 berdasarkan PC/Laptop sobat dan pribadi meghidupkan smartphone dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali smartphone Vivo V1 memakan saat sekitar 5-8 menit. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
SELESAI.......
Demikian artikel mengenai Cara flashing Vivo V1 menggunakan mudah serta cepat memakai SP flashtool 100% berhasil. semoga artikel berikut bermanfaat bagi anda seluruh. Bila terdapat yg kurang faham atau sulit di mengerti anda bisa tinggaalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}