Home » , , , , » Cara flashing Vivo V3 atau V3 Max dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo V3 atau V3 Max dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software

Pernahkah smartphone Anda mengalami yang namanya bootloop. Suatu syarat yg mentok dalam logo smartphone merek Vivo V3 atau V3 Max sobat. Ok pada pertemuan kali ini saya akan menunjukkan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo V3 atau V3 Max Dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil. Tidak usah ribet nir usah mengeluarkan porto untuk membayar jasa service. Aku akan memberikan solusinya sinkron menggunakan pengalaman yg pernah aku lakukan. Waktu kemarin ada tetangga yg tiba kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo V3 atau V3 Max yg mengalami bootloop. Lantaran pengalaman saya dulu memegang smartphone Vivo. Jadi aku berani benerin HP tetangga saya. Soalnya sama-sama Vivo mentok di logo atau bootloop ini karena terjadinya kerusakan dalam sistem atau software. Seringnya menggunakan serta hubungan anti kartu dapat memicu terjadinya hal yg sedemikian. Dan juga banyaknya pelaksanaan data-data yg penuh yang memakan memori internal bisa jua menciptakan smartphone Vivo anda lemot. Sebagai akibatnya nir menutup kemungkinan bisa berakibat bootloop. Karena sistem operasi Android Anda tidak sanggup berjalan dengan normal atau mentok pada brand smartphone Vivo V3 atau V3 Max sobat.

Cara mengatasi smartphone Vivo V3 atau V3 Max bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo anda akan bangkit lagi seperti sebelumnya. Flashing Vivo V3 atau V3 Max ini sama saja caranya misalnya flashing Vivo yg lain di artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo V3 atau V3 Max ini terdapat 2 macam.

1. Yang pertama yaitu memakai tiga jari biasa dianggap dengan hand reset melalui factory mode. Tetapi biasanya smartphone yang sudah mengalami bootloop yang relatif parah. Smartphone tidak bisa normal misalnya sedia kala jika kau hanya melakukan hand reset saja. Namun tidak ada salahnya bila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yang selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo. Flashing ini mampu menormalkan smartphone yg sedang mengalami perseteruan pada sistem OS Android Anda. Nir hanya Petruk saja yg mampu diatasi menggunakan flashing. Konflik yang lain yg tiba dalam perangkat lunak juga bisa diatasi dengan flashing tersebut.


Namun sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Vivo V3 atau V3 Max Anda alangkah baiknya bila smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup semua data yang menurut anda penting, seperti hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo ada bahan-bahan yang diharapkan, dan bahan-bahan tadi telah aku sediakan pada link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yg akan saya share pada bawah ini.......!!!


Bahan-bahan flashing Vivo V3 atau V3 Max

Download firmware Vivo V3 Max
Download firmware Vivo V3
Download SP flash tool V5
PC atau laptop
Kabel USB (aku menghancurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo V3 atau V3 Max
    • DOWNLOAD seluruh bahan bahan dalam link di atas tadi hingga selsai.
    • Ekstrak file firmware yg telah terselesaikan anda download serta buka folder output ekstrakan tadi cari USB driver kemudian Insatall ke PC/atau laptop anda hingga selesai
    • Klik pada " Scatter_loading " kemudian anda cari file " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tersebut. Lalu klik " Open "
    • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder output ekstrakan tersebut " flash-tool.Exe " lalu anda klik 2x.


    • Lalu anda klik " Download Only " dan jika ada kegagalan pada proses flasing anda ganti menggunakan " Firmware _ Upgrade "
    • Lalu anda klik " Download ".


    • Matikan smartphone smartphone Vivo V3 atau V3 Max yang masih dalam keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak benar benar OF, untuk memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
    • Sambungkan smartphone Vivo V3 atau V3 Max ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yang telah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" supaya smartphone anda cepat terdeteksi sang computer anda.
    • Setelah anda melihat Bar yg berjalan di awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yg berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Misalnya pada gambar berikut.

    • Tunggulah sampai proses terselesaikan 100%
    • Biasa nya proses flasing ini berlangsung relatif lumayan lama , kurang lebih 3-9 mnt.
    • Jika proses terselesaikan maka dalam layar monitor computer anda akan ada nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh misalnya dalam gambar berikut.

    • Setelah proses terselesaikan anda bisa bubut smartphone Vivo V3 atau V3 Max menurut PC/Laptop sobat serta langsung meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
    • Proses booting pertama kali smartphone Vivo V3 atau V3 Max memakan waktu lebih kurang lima-8 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
    SELESAI.......










    0 comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

    Blog Archive

    Powered by Blogger.
    .comment-content a {display: none;}