Home » » Cara flashing Vivo Y622 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo Y622 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial cara flashing Vivo Y622 bootloop via SP flashtool. Mungkin salah satu pengunjung blog ini lagi mencari cari liputan mengenai cara flashing smartphone Vivo Y622. Kalian sanggup mengikuti pedoman lengkap cara flashing Vivo Y622 pada bawah ini.

Vivo Y622 merupakan galat satu smartphone modern besutan vendor Vivo yang dirilis tahun ini. Vivo Y622 hadir menggunakan desain yg cukup elegan dan menggunakan prosesor quad core, OS Android Lollipop, dan juga telah dibekali kamera yang relatif jernih.

Sebelum melakukan flashing Vivo Y622, Saya ingin membahas sedikit tentang Apa itu flashing, flashing dalam smartphone merupakan proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan memakai firmware serta berapa bahan lainnya. Kegunaan berdasarkan flashing merupakan memperbaiki serta juga memperbarui aplikasi yang sudah mengalami kerusakan seperti:

Vivo Y622 bootloop
Vivo Y622 lupa pola
Vivo Y622 hang logo
Vivo Y622 terkena virus
Vivo Y622 aplikasi telah berhenti
Vivo Y622 system error
Vivo Y622 sistem UI tidak menanggapi
Vivo Y622 touchscreen kurang sensitif
Vivo Y622 meninggal total

Setelah melakukan flashing smartphone Vivo Y622 akan kembali normal misalnya pada ketika pertama membeli menurut pabrik smartphon

Setelah Anda paham atau mengerti tentang penerangan singkat tentang flashing pribadi saja kita siapkan bahan-bahannya buat melakukan flashing. Vivo Y622 yang memakai chipset MediaTek sehingga untuk stock rom gampang dicari. Serta firmware asli bawaan orisinil pabrik. Pada bentuk file scatter yang nantinya diload melalui indera flash keluaran mediatex INC yang prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke termin flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg menurut anda penting yang berada pada memori internal smartphone Vivo Y622 anda. Lantaran selesainya selesai flashing memori internal Vivo Y622 akan kosong misalnya pertama kali membeli menurut toko smartphone

Bahan-bahan melakukan flashing Vivo Y622


Langkah-langkah melakukan flashing Vivo Y622

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas
  • Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Vivo Y622 serta buka dan cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Vivo Y622 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y622. Matikan Smartphone Vivo Y622 yg masih pada ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Vivo Y622 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Vivo Y622 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali dengan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo Y622 segera pada mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Vivo Y622 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y622 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Vivo Y622 berdasarkan PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Vivo Y622 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Vivo Y622 umumnya memakan ketika hingga 5-10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara flashing Vivo Y622 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil . Serta semoga artikel ini mampu bermanfaat bagi sobat semua dan kalau terdapat yg kurang faham anda bisa tinggalkan komentar pada kolom paling bawah.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}