Home » , , , , » Cara Flashing Vivo Y69 via Sp Flashtool dengan mudah

Cara Flashing Vivo Y69 via Sp Flashtool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software

Pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan tutorial Cara flashing Vivo 69 via SP flashtool dengan mudah . Sedikit Saya akan berbicara mengenai spesifikasi Vivo y69. Vivo y69 ini memanglah smartphone yang bisa dibilang sudah sophisticated karena Smartphone Ini sudah mengadopsi OS Android nouget 7.0/funtouch OS 3.Dua memori internal 32GB. Disertai menggunakan Chipset MediaTek MT2018 SoC. RAm 3GB.

Sebuah kamera yg melekat mengakibatkan kelebihan Vivo y69 yang paling utama. Lantaran Smartphone ini memiliki kamera depan 16 mp untuk selfie serta video call. Tersedia juga layar ukuran 5,5 inci buat menonton hasil foto dan rekaman video yg diambil berdasarkan kamera Vivo y69. Tetapi Sangat disayangkan Smartphone Ini belum menggunakan layar full HD. Sehingganya kita wajib puas menggunakan layar HD 720 x 2018 pixel yang mempunyai kerapatan 267 ppi.

Teknologi yg diusung dalam Vivo y69 Memang lah sudah relatif memadai buat berselancar ke dunia maya. Tetapi anda harus hati-hati lantaran keliru berselancar virus mengintai smartphone anda. Secanggih apapun Smartphone buat berselancar seluruh itu nir luput dengan yang namanya maware. Dan virus tersebut bisa anda hilangkan hanya menggunakan melakukan instal ulang atau flashing kedalam Vivo y69.

Untuk melakukan instal ulang atau flashing Vivo y69 cukuplah gampang, sehingga hanya anda yg belum mengerti akan flashing anda sanggup melakukannya sendiri pada tempat tinggal . Menggunakan catatan Anda wajib mengikuti langkah demi langkah yang akan aku praktekan dibawah ini.

Sebelum anda melakukan install ulang atau flashing alangkah baiknya anda backup seluruh data yg dari anda krusial, serta terlebih dahulu anda melakukan hand reset. sesudah itu Anda wajib mempersiapkan bahan-bahan yang sudah saya sediakan dalam link dibawah ini. Serta tentu saja perdeo tanpa ada pungutan biaya sepeserpun. Tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP.

Bahan-bahan buat melakukan flasing vivo y69.

. Download USB Driver
. Download SP flashtool v.Lima.0
. Download firmware Vivo y69
. PC atau Laptop
. Kabel USB (aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan flashing Vivo y69.

. Download SP flashtool, USB Driver, serta firmware Vivo y69.
. Ekstrak SP flashtool, USB Driver serta stock ROM Vivo y69.
. Install USB Driver (lewati langkah ini apabila USB Driver sudah terinstal dalam laptop atau pc anda)
. Lalu Buka folder hasil ekstrakan SP flashtool tadi dan carilah file flashtool serta buka dengan click kanan Run as administrator. Contoh seperti pada gambar dibawah ini.


. Setelah terbuka, Click scatter loading, Carilah arsip Scatter pada pada folder hasil ekstrakan stock rom Vivo y69. Model misalnya dalam gambar dibawah ini.


. Silahkan menuju folder firmware/stock rom Vivo y69. Selanjutnya cari dan buka arsip Android _scatter. Contoh misalnya dalam gambar dibawah ini.


. Dan jika file Android scatter telah dibuka, Maka akan ada tampilan misalnya dalam gambar dibawah ini serta pastikan kondisi setting flashtool misalnya dalam gambar. Selanjutnya tekan "download"



. Matikan smartphone yang masih dalam keadaan hayati. Copot baterainya jika baterai removable.
. Hubungkan ponsel Anda dengan komputer atau laptop melalui kabel USB yg telah anda siapkan tadi.
. Tekan tombol volume up atau volume down untuk meningkatkan kecepatan koneksi antara ponsel dengan PC ataupun laptop. Anda sanggup melewati langkah ini bila ponsel langsung terkoneksi dengan komputer atau laptop anda.
. Jika proses berjalan menggunakan baik, makam progress bar dalam bagian SP flashtool akan ada indikator rona yg berubah-ubah dan yg terakhir warna kuning. Hingga disini Anda harus menunggu sampai komplit 100%. Contoh gambar misalnya pada bawah.

. Apabila telah timbul gambar misalnya dibawah.


. Maka proses flashing sudah selesai serta anda sanggup mencabut smartphone Vivo y69 dari pc atau laptop anda. Dan eksklusif saja anda hidupkan dengan cara menekan tombol power sekitar lima sampai 7 dtk.

Demikian pedoman cara mengatasi Vivo y69 yg mengalami permasalahan pada software. Hal ini juga bisa mengatasi permasalahan seperti:

Vivo y69 bootloop
Vivo y69 pelaksanaan telah berhenti
Vivo y69 hang
Vivo y69 sayangnya pelaksanaan tidak menanggapi
Vivo y69 sistem UI sudah berhenti.
Vivo y69 mangkat secara datang-tiba

Dan lain sebagainya. Perseteruan tadi hanya bisa diatasi menggunakan melakukan instal ulang atau flashing saja.

Mungkin hanya itu yg bisa aku bagikan. Jika terdapat link error ataupun yang lainnya Anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Terima kasih telah berkunjung ke blog yg sederhana ini.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}